MU Vs Southampton, Momentum Setan Merah Bangkit

Para pemain Manchester United rayakan gol spektakuler Paul Pogba
Sumber :
  • Sky Sports

VIVA Manchester United akan menjamu Southampton di Old Trafford dalam lanjutan Premier League, Selasa 2 Februari 2021 (Rabu dini hari WIB). Laga ini bisa menjadi momentum Setan Merah untuk bangkit.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

MU saat ini sedang dalam kondisi kurang bagus setelah gagal menang di dua pertandingan terakhir Premier League. Setelah dipermalukan Sheffield United 1-2, MU ditahan imbang tanpa gol oleh Arsenal di Emirates Stadium.

Nasib yang sama juga dialami Southampton yang kalah di dua pertandingan terakhri Premier League. Setelah digasak Arsenal 1-3, Southampton juga tidak berdaya di kandang sendiri setelah digebuk Aston Villa 0-1.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Kedua tim tentu saja ingin bangkit dan tren buruk ini. Namun MU menjadi pihak yang diunggulkan. Berdasarkan catatan pertemuan kedua tim. Di mana MU menjadi salah satu tim yang sulit dikalahkan Southampton.

Seperti dilansir Soccerway, MU tidak pernah kalah dari Southampton di 10 pertemuan terakhir di berbagai ajang (5 menang, 5 imbang). Terakhir kali bertemu, MU sukses memperdaya Southampton 3-2 pada 29 November 2020 silam.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

MU terakhir kali dikalahkan Southampton, terjadi pada 23 Januari 2016. Saat itu, Southampton menang 1-0 di ajang Premier League. Namun semenjak saat itu, Southampton selalu kesulitan untuk menundukkan Setan Merah di semua ajang.

Di papan klasemen sementara Premier League saat ini, MU juga lebih baik dari Southampton. MU berada di peringkat dua dengan koleksi 41 poin dari 21 laga. Sementara Southampton masih tercecer di posisi 11 dengan 29 poin.

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024