Statistik Mengerikan Jorginho Bersama Chelsea

Gelandang Chelsea, Jorginho.
Sumber :
  • instagram.com/jorginhofrello

VIVA – Gelandang Chelsea, Jorginho, semakin membuktikan kemampuannya. Pemain internasional Italia ini memiliki statistik mengerikan bersama The Blues di musim 2020/21 ini.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dilansir Football Italia, Jorginho tampil dalam 22 laga kompetitif bersama Chelsea musim ini. Mantan pemain Napoli ini mencetak enam gol dan menyumbangkan satu assist.

Di Liga Champions, Jorginho selalu menjadi starter dalam enam pertandingan. Dia membawa Chelsea lolos sebagai juara Grup E dengan status tak terkalahkan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dalam 19 laga sebagai starter, Jorginho hanya merasakan satu kekalahan. Pemain kelahiran Brasil ini membawa Chelsea menang 11 kali dan 7 kali imbang.

Photo :
  • instagram
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Saat Jorginho tak menjadi starter, Chelsea kerap keteteran. The Blues kalah lima kali dan dua kali imbang dalam 14 pertandingan.

Tiga kemenangan yang diraih Chelsea saat Jorginho tak menjadi starter diraih saat melawan tim dari kasta yang lebih rendah. Yakni, saat melawan Barnsley, Morecambe, dan Luton Town.

Jorginho bergabung dengan Chelsea pada Juli 2018, bersama kompatriotnya Maurizio Sarri. Semusim kemudian, dia membantu The Blues merebut Liga Europa.

Jorginho tampil dalam 120 laga kompetitif bersama Chelsea. Pemilik nama lengkap Jorge Luiz Frello Filho ini menyumbangkan 15 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya