Terancam Didepak, Jose Mourinho Malah Janjikan Sejarah ke Tottenham

Manajer Tottenham, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Goal

VIVA – Tottenham Hotspur sedang berada di posisi yang kurang memuaskan pada tabel klasemen sementara Premier League 2020/2021. Menanggapi pencapaian itu, manajer Tottenham, Jose Mourinho, malah menyebut bahwa dirinya akan dikenang baik bersama tim asal London tersebut.

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

The Lilywhites sempat menduduki papan atas Premier League pada bulan Desember 2020. Namun, saat ini terjadi penurunan drastis pada mereka hingga ke posisi sembilan dengan perolehan 26 poin. 

Penurunan performa tersebut membuat posisi Mourinho sebagai manajer terancam. Sejumlah laporan di Inggris mengatakan bahwa petinggi Spurs mulai mengindikasikan akan melakukan pergantian manajer.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Akan tetapi, Mourinho menanggapi santai rumor bahwa dirinya akan didepak. Dia justru menjanjikan sejarah kepada seluruh penggemar Spurs. 

"Saya yakin kami akan bisa menang dan saya akan berada dalam sejarah Tottenham untuk alasan yang baik dan bukan untuk alasan yang buruk," kata Mourinho, seperti dikutip BBC, Rabu 24 Februari 2021.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

Lebih lanjut, Mourinho mengungkapkan, target jangka pendek bersama Tottenham. Dia ingin memberikan kebahagiaan bagi seluruh pihak yang terlibat bersama The Lilywhites.

"Kami saling menghormati. Saya yakin kami semua perasaan yang sama. Tidak ada yang bahagia, tidak ada yang depresi dan semua orang merasa kami akan melakukan yang lebih baik," ujarnya.

"Semua ingin memberikan kebahagiaan kepada semua orang, petinggi, para pemain, para penggemar, dan semua orang yang terhubung dengan klub. Saya merasakan salah dari mereka dan saya ingin memberikan kebahagiaan kepada mereka," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya