Everton Bidik Bek Barcelona Clement Lenglet

Bek Barcelona, Clement Lenglet
Sumber :
  • barcablaugranes.com

VIVA – Bek Barcelona, Clement Lenglet dijadikan target klub Premier League, Everton. Hal itu usai kedatangan Rafa Benitez sebagai manajer.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Menurut Sport, Benitez berharap untuk memperkuat lini belakang musim panas ini. Ia ingin pemain Timnas Prancis itu mengambil peran sebagai pemimpin pertahanan.

Menurut kabar, Benitez telah memutuskan bahwa Yerry Mina tidak cocok di posisi itu. Ia menginginkan seseorang yang lebih berpengalaman daripada Ben Godfrey atau Mason Holgate.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Lenglet mengalami musim yang cukup memukau terakhir kali untuk Barcelona dan merasa sulit dalam satu-satunya penampilannya di Euro 2020 bersama Prancis melawan Swiss.

Lenglet menandatangani perpanjangan kontrak di Barcelona pada bulan Oktober 2020. Kesepakatannya sekarang berjalan hingga 2026 dan memiliki klausul pembelian mencapai €300 juta.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Meski demikian, Lenglet menegaskan awal musim panas ini dia tidak akan kemana-mana. “Saya tidak melihat diri saya pergi. Saya kembali menandatangani kontrak baru musim lalu. Saya akan berada di Barca musim depan,” ujarnya dikutip dari Eurosport, Rabu 14 Juli 2021.

Pemain Barcelona, Ilaix Moriba dan Lionel Messi usai habisi Sevilla.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Pemain Timnas Guinea U-23, Ilaix Moriba merupakan mantan pemain Barcelona. Dia menjalani debutnya di tim utama pada 21 Januari 2021 saat usianya masih 18 tahun.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024