Ngarep ke Barcelona, Gelandang ManCity Mau Diperalat untuk Boyong Kane

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, rayakan gol ke gawang Aston Villa
Sumber :
  • Instagram/@mancity

VIVA – Bernardo Silva dikabarkan tidak betah di Manchester City. Manajer Pep Guardiola pun mengakui bila gelandangnya itu memang ingin hengkang.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Salah satu yang bikin Bernardo tak kerasan lagi di Etihad Stadium, karena kedatangan pemain mahal, Jack Grealish. Sebelum kehadiran penggawa Timnas Inggris itu saja dia sudah sering dicadangkan, bagimana ke depannya.

Sempat mencuat isu Bernardo minta dijual ke Barcelona. Sejak lama dia ingin menjajal tampil di LaLiga dan membela Los Azulgranas. Apalagi kini klub asal Catalunya baru saja kehilangn Lionel Messi yang kontraknya gagal diperpanjang.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Jorge Mendes selaku agen dari Bernardo sudah menegosiasikan kepindahan ke Barcelona. Namun, ManCity menolak harga yang diajukan. The Citizens tidak mau melepas Bernardo dengan mahar di bawah 45 juta poundsterling.

Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, rayakan gol

Photo :
  • Instagram/@mancity
Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Selain tidak cocok di harga, ternyata ada alasan lain ManCity ogah melepas Bernardo ke Barcelona. Menurut Daily Mail, rupanya mereka memiliki rencana lain yang berhubungan dengan Harry Kane.

Diyakini Bernardo mau dimasukkan dalam klausul tawaran untuk Kane. Sebelumnya ManCity sudah mengajukan proposal pembelian senilai 100 juta poundsterling. Tapi ditolak. Dan sekarang, mereka akan menjajal menyodorkan angka tebusan yang sama, namun ditambah dengan mantan pemain AS Monaco tersebut.

Tottenham Hotspur sebagai pemilik Kane diketahui ogah melepas mesin golnya. Namun melihat sang bomber yang mulai gerah, manajemen mempertimbangkan opsi lain, yakni menjual dengan harga selangit.

Bos Tottenham, Daniel Levy memberikan banderol 150 juta poundsterling buat Kane. Sedangkan dari ManCity kemungkinan hanya sanggup mencapai kesepakatan di angka 130 juta poundsterling.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya