5 Legenda Manchester United yang Diidolakan Raphael Varane

MU resmikan Raphael Varane di Old Trafford
Sumber :
  • Twitter

VIVA – Raphael Varane ternyata sudah menggemari Manchester United sejak lama. Dia pun mengaku punya lima idola yang juga dikenal sebagai legenda Setan Merah.

Raphael Varane Merasa Diusir dari Manchester United

Vareae telah diresmi sebagai pemain MU pada beberapa hari lalu. Peresmiannya mengalami penundaan cukup lama dikarena berbagai alasan seperti regulasi karantina COVID-19 hingga masalah visa.

Saat ini, Varane sedang melakukan persiapan untuk mengejar ketertinggalan masalah kebugaran dengan rekan setimnya baru tersebut.

Real Madrid Meleng, Varane Segera Disambar Bayern Munich

Jika memungkinkan, Varane bakal melakoni debutnya bersama MU saat berjumpa Southampton dalam pertandingan pekan kedua Premier League 2021/2022, pada Minggu 22 Agustus 2021.

Usai diresmikan sebagai pemain baru MU, Varane menyempatkan diri untuk melakukan sesi wawancara bersama klub. Da ketika ditanya soal pemain MU yang dikagumi, Varane menyebutkan nama-nama legendaris.

Ten Hag Tolak Jual 2 Veteran Manchester United, Siapa Saja?

"Tentu saja, (Nemanja) Vidic dan (Rio) Ferdinand adalah para legenda dan duet legendaris. Anda tahu itu bukan," ujar Varane, seperti dikutip Metro, Selasa 17 Agustus 2021.

"Saya juga mengingaty pemain seperti Cristiano (Ronaldo), (Ryan) Giggs, dan (David) Beckham. Mereka adalah para legenda dan saya sangat bangga bisa jadi bagian dari keluarga ini," katanya.

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Bakal Yakinkan Pemain Ini Pindah ke Al Nassr dari Manchester United

Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo akan menyakinkan pemain ini untuk meninggalkan Manchester United pada musim nanti dan bermain di Liga Arab Saudi.

img_title
VIVA.co.id
8 Februari 2024