Cristiano Ronaldo Bakal Yakinkan Pemain Ini Pindah ke Al Nassr dari Manchester United

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram @alnassr

Jakarta - Bintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo akan menyakinkan Raphael Varane untuk meninggalkan Manchester United pada musim nanti dan bermain di Liga Arab Saudi.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo dan Raphael Varane merupakan rekan satu tim hampir 10 tahun ketika masih berada di Real Madrid, sementara di Manchester United hanya menghabiskan waktu 18 bulan.

Pemain Manchester United, Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo.

Photo :
  • Manchester Evening News
Termasuk Zinedine Zidane, Ini 5 Pelatih Pengganti Erik Ten Hag di Manchester United

Dilansir Sport Bible, Kamis 8 Februari 2024. Kini Cristiano Ronaldo akan mengajak Raphael Varane untuk bermain di Liga Arab Saudi dan bergabung dengan Al Nassr.

Al Nassr kabarnya siap memberikan gaji yang cukup besar, jika pemain Timnas Prancis itu akan bergabung dengan klub Liga Arab Saudi. Kabarnya Al Nassr akan memberikan 50 juta poundsterling atau setara Rp1 triliun per tahun.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Namun Raphael Varane tetap terbuka untuk melanjutkan karirnya di Manchester United. Manajerman ingin memperpanjang pemain berusia 30 tahun itu dengan gaji 350 ribu poundsterling atau setara Rp6,9 miliar per minggu.

Meskipun begitu, belum ada pernyataan resmi dari Raphael Varane terkait ajakan Cristiano Ronaldo untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Al Nassr.

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Instagram @alnassr

Selain itu juga, Raphael Varane sudah bukan menjadi pilihan utama semenjak Harry Maguire kembali dalam performa terbaiknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya