Bristol Rovers Kalah Elkan Baggott Dapat Nilai 6 dengan Catatan Khusus

Elkan Baggott diperkenalkan Bristol Rovers
Sumber :
  • instagram.com/official_brfc

Inggris – Bristol Rovers menelan kekalahan dari Fleetwood Town dalam pertandingan League One di Memorial Stadium, Rabu dini hari WIB 7 Februari 2024. Skuad asuhan Matt Taylor takluk dengan skor dua gol tanpa balas.

Adu Mahal Skuad Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan

Gol pertama tim tamu tercipta ketika pertandingan memasuki menit 20 lewat Ronan Coughlan. Di babak kedua, tepatnya menit 52, giliran sundulan Jayden Stockley yang membuat bola melesat ke dalam gawang tuan rumah.

Tertinggal dua gol membuat Bristol Rovers berupaya semaksimal mungkin melancarkan tekanan. Akan tetapi, sampai wasit meniup peluit tanda pertandingan usai, tak ada gol yang bisa mereka ciptakan.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Fleetwood Town melawan Bristol Rovers

Photo :
  • instagram.com/fleetwoodtownfc

Kekalahan ini membuat manajer Bristol Rovers, Matt Taylor kecewa. Dia menganggap anak asuhnya lalai dalam mengantisipasi umpan silang lawan, dan itu berakibat gawang mereka kebobolan.

Buka Keunggulan Indonesia Atas Hong Kong, Begini Kata Gregoria Mariska

"Sedikit permainan fisik melawan lini belakang kami dan ada beberapa momen buruk dalam mempertahankan dua umpan silang telah membuat lawan unggul," kata Matt Taylor, dikutip dari Bristol Post.

Bristol Post juga membuat catatan mengenai nilai penampilan setiap pemain dalam pertandingan melawan Fleetwood Town. Paling tinggi adalah nilai tujuh untuk Kamil Conteh dan Luke Thomas.

Sementara Elkan Baggott mendapat nilai enam, seperti rata-rata pemain Bristol Rovers lainnya. Namun, bek Timnas Indonesia itu mendapat catatan khusus.

Elkan Baggott bersama Bristol Rovers

Photo :
  • instagram.com/official_brfc

"Beberapa tanda menjanjikan dari bek muda jangkung yang terbukti mampu bermain di udara," demikian catatan khusus untuk Elkan Baggott.

Ini adalah kali pertama Baggott main selama 90 menit penuh untuk Bristol Rovers setelah dipinjam dari Ipswich Town. Pada laga sebelumnya melawan Exeter City, dia cuma tampil semenit.

Baggott mendapatkan kartu kuning pada menit 27 karena melakukan pelanggaran terhadap pemain Fleetwood. Namun itu dianggap biasa bagi seorang bek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya