Elkan Baggott Main Penuh di Bristol Rovers, Kalah dan Dapat Kartu Kuning

Elkan Baggott bersama Bristol Rovers
Sumber :
  • instagram.com/official_brfc

Inggris – Elkan Baggott menjalani laga keduanya bersama Bristol Rovers di League One, Rabu dini hari WIB 7 Februari 2024 menghadapi Fleetwood Town. Ini adalah laga pertama dia bermain penuh setelah dipinjam dari Ipswich Town.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Menerapkan formasi 3-4-3, Elkan Baggott berada di barisan lini pertahanan. Tristan Crama dan James Wilson menjadi rekannya untuk membendung serangan lawan.

Sayangnya pada pertandingan ini, Bristol Rovers menelan kekalahan dua gol tanpa balas. Fleetwood Town mencetak gol lewat Ronan Coughlan (20') dan Jayden Stockley (52).

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Elkan Baggott diperkenalkan Bristol Rovers

Photo :
  • instagram.com/official_brfc

Elkan Baggott juga menerima kartu kuning dari wasit. Itu akibat pelanggaran yang dilakukan terhadap pemain Fleetwood Town ketika pertandingan memasuki menit 27.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

Kekalahan ini mengecewakan bagi Bristol Rovers. Karena mereka bermain di markas sendiri, Memorial Stadium. Tak cuma itu, Fleetwood sendiri ada di papan bawah klasemen.

Memainkan 30 pertandingan, Fleetwood masih tercecer di urutan 22. Mereka membukukan 25 poin, dan sejauh ini kalah 17 kali, tujuh imbang, dan enam menang.

Sementara Bristol Rovers ada di peringkat ke-10 klasemen League One. Menghuni papan tengah, mereka mendapatkan 40 poin dari 30 laga.

Fleetwood Town melawan Bristol Rovers

Photo :
  • instagram.com/fleetwoodtownfc

Baru didatangkan oleh Bristol Rovers di putaran kedua League One, Elkan Baggott sebelumnya main menghadapi Exeter City. Tapi dia masuk sebagai pengganti dan cuma main selama satu menit.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya