Manchester United Incar 3 Pemain Ini, Termasuk Bintang Bayern Munich

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Jakarta - Manchester United telah menargetkan tiga pemain ini pada bursa transfer musim panas nanti. Salah satunya ada bintang Bayern Munich yaitu Joshua Kimmich.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Dilansir Metro UK, Rabu 7 Februari 2023. Manchester United ingin mendatangkan pemain yang memasuki masa kontraknya berakhir. Seperti halnya Joshua Kimmich, meskipun Manchester City menginginkan pemain tersebut.

Joshua Kimmich

Photo :
  • instagram
Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Joshua Kimmich merupakan pemain yang serba bisa, ia mampu bermain dengan baik sebagai gelandang bertahan dan bek sayap kanan. Pemain berusia 28 tahun telah mencetak 41 gol serta 100 assist dari 370 pertandingan.

Pemain lainya yang masuk dalam bursa transfer Manchester United adalah gelandang Nice Khephren Thuram yang kontraknya akan berakhir pada Juni 2025. Pemain berusia 22 tahun itu masuk dalam daftar pemain terbaik Ligue 1 pada musim lalu.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Selama bermain di Nice, Khephren Thuram tercatat telah mencetak delapan gol serta 11 assist dari 153 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga baru menjalani debut bersama Timnas Prancis pada 24 Maret 2023.

Sementara pemain terakhir yang ingin didatangkan oleh Manchester United adalah Jonathan David. Penyerang Lille itu mampu tampil luar biasa di Ligue 1 dan telah mencetak 71 gol serta 15 assist dari 164 pertandingan.

Jonathan David

Photo :
  • AP Photo/Michel Spingler

Memiliki dana keuangan terbatas, membeli pemain yang kontraknya akan berakhir tampaknya akan menjadi solusi tepat bagi Manchester United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya