Gantikan Mauricio Pochettino, Chelsea Akan Pulangkan Pelatih Ini

Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino
Sumber :
  • AP Photo/Kin Cheung

London - Posisi Mauricio Pochettino tampaknya sudah di ujung tanduk. Pria asal Argentina itu gagal membawa The Chelsea kembali ke performa terbaiknya.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Chelsea kini berada di peringkat ke 11 dengan 31 poin hasil dari sembilan kali menang, empat kali imbang dan 10 kali menelan kekalahan. Selain itu juga, skuad asuhan Mauricio Pochettino belum pernah meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir.

Chelsea vs Brentford

Photo :
  • AP Photo/Ian Walton
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Kini tampaknya manajemen Chelsea telah memikirkan opsi untuk menggantikan posisi Mauricio Pochettino sebagai pelatih kepala. The Blues berencana akan memulangkan mantan pelatih mereka yaitu Jose Mourinho.

Seperti diketahui, pada masa kepelatihan Mauricio Pochettino, Chelsea telah mengeluarkan dana sangat besar yaitu lebih dari Rp10 triliun untuk mendatangkan pemain yang diinginkan. Namun mereka masih belum mampu menunjukkan permainan terbaiknya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Ketika Chelsea menelan kekalahan atas Wolverhampton dengan skor 2-4. Penggemar The Blues langsung mencemoohnya sambil meneriaki nama Jose Mourinho dan Roman Abramovich. Seperti diketahui, kedua nama tersebut telah membawa Chelsea dalam masa kejayaan di Premier League.

Seperti dilansir Metro UK, Rabu 7 Februari 2024. Setelah pertandingan pun, Roman Abramovich menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar atas penampilan buruknya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho

Photo :
  • AP Photo/Andrew Medichini

Jika Mauricio Pochettino dipecat oleh Chelsea, makan pilihan yang tepat adalah mendatangkan Jose Mourinho, pelatih asal Portugal itu juga baru saja kehilangan pekerjaan setelah dipecat oleh AS Roma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya