MU Bidik Pemain yang Paling Benci Messi di Barcelona

Gelandang RB Leipzig, Dani Olmo.
Sumber :
  • instagram.com/daniolmo7

VIVA – Manchester United membidik gelandang serang RB Leipzig, Dani Olmo. Selain MU. pemain 23 tahun ini menjadi rebutan klub-klub besar.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Berdasarkan laporan Marca, mantan klub Olmo di masa kecil, Barcelona juga berminat untuk membawa pulang sang pemain. Lalu, Bayern Munich dan juga Juventus tergiur membawa pemain yang membawa Timnas Spanyol merebut medali perak Olimpiade Tokyo 2020 ini.

Pada usia sembilan tahun, Olmo memperkuat akademi Barca, La Masia. Menariknya, dia melewatkan kesempatan berfoto dengan Lionel Messi. Tak seperti kebanyakan orang, Olmo kecil rupanya bukan penggemar Messi.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Suatu hari, sebelum saya bergabung dengan La Masia, saya menemani ayah saya saat dia melatih di Castelldefels," kata Olmo dilansir IB Times.

"Saat itu, saya berusia delapan tahun. Saya sedang bermain bola seorang diri. Lalu, ada teman ayah saya datang dan bilang 'Hey Dani ke sini! Kamu tak bisa mempercayai ini. Kamu bisa berfoto dengan Lionel Messi!" lanjutnya bercerita.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Permalukan Barcelona di LaLiga

Namun, ternyata Olmo bukanlah penggemar Messi. Dia pun melewatkan kesempatan berfoto dengan bintang anyar PSG tersebut.

Ini merupakan musim ketiga Olmo memperkuat Leipzig. Bersama Die Roten Bullen, dia mencetak 12 gol dari 62 pertandingan.

Ronald Araujo

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Barcelona menelan kekalahan 2-3 saat melawat ke Estadio Santiago Bernabeu, markas Real Madrid dalam pertandingan lanjutan LaLiga, Senin dini hari WIB 21 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024