Cavani Tantang Cristiano Ronaldo

Selebrasi Edinson Cavani
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA – Striker Manchester United, Edinson Cavani mengaku ingin bermain lebih banyak musim ini, meski dia harus bersaing dengan Cristiano Ronaldo. Cavani menjadi starter saat MU ditahan imbang 1-1 oleh Everton, akhir pekan lalu.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Seperti dilansir El Observador, Cavani mengungkapkan perjuangannya dalam beberapa bulan terakhir. “Dalam sepakbola, Anda harus selalu siap. Itu salah satu kunci tetap berada di level atas."

“Terkadang Anda bermain lebih banyak, terkadang Anda bermain lebih sedikit, manajer yang membuat keputusan. Tetapi itu tidak menghentikan tugas semua pemain untuk selalu kompetitif," lanjutnya.

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Cavani pun tanpa ragu menegaskan akan bersaing dengan Ronaldo sebagai starter. “Liga baru saja dimulai dan saya harus melakukannya, meski tidak seperti tahun lalu. Tetapi saya ada di sini untuk menjadi bagian dari ini.”

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Photo :
  • twitter.com/ManUtd
Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idul Fitri Kepada Umat Islam di Dunia

Ketika ditanya apa sikap dia dengan kedatangan Cristiano Ronaldo, dia menambahkan: “Ini hal biasa yang terjadi, ada banyak opini dibuat, tetapi sepakbola adalah sepakbola dan Anda tidak perlu terlalu banyak mengomentarinya.”

"Ini bukan soal karena satu pemain atau yang lain ada."

"Yang penting adalah bersiap ketika giliran Anda. Anda selalu ingin bermain, dia (Ronaldo) ingin berada di sana selamanya. Tetapi itu tidak akan mengubah cara berpikir atau bertindak saya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya