Bahaya, MU Bisa Kena Tikung Tottenham untuk Urusan Conte

Antonio Conte
Sumber :
  • inter.it

VIVA – Ole Gunnar Solskjaer memperpanjang napas di Manchester United. Kemenangan atas Tottenham Hotspur di akhir pekan membuat desakan agar dia mundur dari jabatan manager sedikit mereda.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Tadinya, Solskjaer sudah diminta pendukung serta sebagian jajaran direksi untuk berhenti. Itu adalah buntut dari hasil tak memuaskan yang didapat MU sejak awal musim, hingga puncaknya mereka dilibas Liverpool lima gol di depan publik Old Trafford.

Berbanding terbalik dengan Solskjaer yang terselamatkan dengan hasil laga kemarin, dari Tottenham malah kini semakin keras mendorong agar memecat Nuno Espirito Santo.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Manajemen Tottenham, seperti dilaporkan Telegraph sudah menggelar pertemuan darurat pada Minggu kemarin, 31 Oktober 2021. Yang dibahas tidak lain ialah soal masa depan Nuno Espirito.

Dari chairman Daniel Levy, dikabarkan sudah menyerahkan segala keputusan kepada direktur utama Fabio Paratici, begitu juga perihal penggantinya kelak.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bila memang Nuno Espirito didepak, maka sudah ada dua calon kuat. Mereka adalah Brendan Rodgers dan Antonio Conte.

Antonio Conte

Photo :
  • inter.it

Untuk nama pertama sepertinya sulit. Sebab Rodgers sekarang masih terikat kontrak dengan Leicester City. Lalu untuk Conte, dia masih belum memiliki pekerjaan lagi setelah akhir musim kemarin mundur dari jabatan pelatih Inter Milan.

Perihal Conte, dia bukan bidikan baru. Malah sebelum merekrut Nuno Espirito, Tottenham sudah duluan mengontak eks pemain Juventus tersebut. Hanya saja mereka gagal mencapai kesepakatan ketika itu.

Rebutan dengan MU

Yang menarik, Conte pun juga masuk dalam bursa calon pengganti Solskjaer dalam beberapa waktu belakangan. Malahan, dia sempat diberitakan sudah siap mengatakan 'ya' andai tawaran dari 'Setan Merah' benar-benar datang.

Ini menjadi sebuah pertaruhan dan pertarungan unik bagi Tottenham dan MU. Mereka harus sama-sama membuat keputusan tepat untuk menentukan nasib tim.

Antonio Conte

Photo :
  • inter.it

Tottenham harus secepatnya mendepak manajernya dan membujuk Conte bergabung, sebelum MU yang lebih dulu membajak mantan arsitek Chelsea serta Timnas Italia tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya