Mengenaskan, Theatre of Dreams Kini Jadi Mainan Manchester City

Duel Manchester United vs Manchester City
Sumber :
  • Manchester United

VIVA – Manchester United dipecundangi Manchester City dalam laga lanjutan Premier League. Tragisnya, kekalahan itu mereka derita sendiri di hadapan pendukung yang memadati Old Trafford, Sabtu 6 November 2021.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Setan Merah tak berdaya menghadapi keganasan pasukan Pep Guardiola. Gawang David De Gea sudah bobol ketika laga baru berjalan tujuh menit. 

Eric Bailly membobol gawangnya sendiri saat menghalau crossing Joao Cancelo di tiang dekat. Bola yang mengenai kaki Bailly malah masuk ke pojok atas gawang David de Gea. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Pemain Manchester City merayakan gol ke gawang Manchester United

Photo :
  • Manchester City

Di pengujung babak pertama, Bernardo Silva muncul dari belakang saat menyambut umpan silang Cancelo, untuk menyonteknya di sudut sempit. De Gea sempat menghalau tapi bola malah masuk ke gawang. Babak pertama pun selesai.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Di babak kedua, MU berhasil mendapatkan sejumlah peluang. Namun pertahanan City tampil gemilang dan membuat gawang Ederson tetap perawan hingga akhir laga.

City pun mendapatkan tiga poin dalam lawatannya ke markas tetangga. Selain itu, The Citizens juga mencatatkan sebuah rekor mengerikan. Kini, Theatre of Dreams, kandang MU tak lagi mengerikan untuk City.

Duel Manchester United vs Manchester City

Photo :
  • Manchester United

Melansir Opta, hasil ini membuat City mencatatkan delapan kemenangan di Old Trafford melawan MU. Catatan itu menjadi yang paling banyak ditorehkan oleh tim manapun dalam sejarah Premier League.

Selain itu, MU menjadi tim kedua yang paling sering dibobol oleh Bernardo Silva (tiga gol). Pemain Portugal itu paling sering membobol gawang Burnley (4 gol)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya