Badai Cedera yang Mulai Mengganggu Chelsea

Para pemain Chelsea merayakan gol.
Para pemain Chelsea merayakan gol.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Chelsea bersiap untuk melakoni pertandingan lanjutan Premier League dengan melawat ke Olympic Stadium, markas West Ham United, Sabtu malam WIB 4 Desember 2021. Tapi, mereka kini diterpa badai cedera.

Pemain terakhir yang dinyatakan cedera adalah Trevor Chalobah. Itu menambah deretan panjang pemain yang bakal dipastikan absen seperti, Mateo Kovacic, N'Golo Kante, dan Ben Chilwell.

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel tapi bisa dapat angin segar jelang pertandingan melawan West Ham. Sebab, pemain yang sebelumnya tidak dalam kondisi fit, Timo Werner, Jorginho, dan Reece James ada kemungkinan main.

"Jorginho, Timo Werner, dan Reece James sudah berlatih dan siap dimainkan. Yang tidak latihan adalah Mateo Kovacic, N'Golo, Ben Chilwell, dan Trevor Chalobah. Mereka semau akan absen," kata Tuchel, dikutip dari laman resmi klub.

"Ada banyak pemain lini tengah. Kami telah kehilangan Kova selama berminggu-minggu dan juga N'Golo. Ben Chilwell sudah sangat lama," imbuh juru taktik asal Jerman tersebut.

Untungnya bagi Tuchel, Reece dan Jorginho bisa kembali ke dalam skuad. Karena kedua pemain itu memiliki peranan penting yang akan sangat berguna menghadapi West Ham.

Pemain Chelsea, Mason Mount dan Reece James

Pemain Chelsea, Mason Mount dan Reece James

Photo :
  • Squawka