Norwich City Vs MU, Kesempatan Besar 'Setan Merah'

Manajer MU, Ralf Rangnick
Sumber :
  • twitter.com/manutd

VIVA – Manchester United kembali melakoni duel akhir pekan ini, Sabtu 11 Desember 2021. Mereka akan bertandang ke Carrow Road, menghadapi tuan rumah Norwich City.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Bagi MU, ini harusnya menjadi kesempatan besar meraup poin maksimal lagi. Secara di atas kertas, mereka jauh diunggulkan ketimbang sang lawan.

Norwich saat ini menjadi penghuni dasar klasemen sementara Premier League. Dari 15 pertandingan, mereka baru bisa meraih 10 poin saja.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kemenangan baru diraih oleh Norwich sebanyak dua kali. Sedangkan tambahan poin lain didapatkan dari empat hasil imbang. Sedangkan dalam sembilan laga mereka harus menyerah dari lawan-lawannya.

Dari grafik performa, Norwich hanya mampu mendulang dua poin dalam tiga laga terakhirnya. Pekan lalu mereka bahkan diganyang Tottenham Hotspur tiga gol tanpa balas.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Untuk MU, di bawah asuhan manajer anyar Ralf Rangnick, pekan lalu mereka mendulang kemenangan penting atas Crystal Palace. Sedangkan di tengah pekan 'Setan Merah' ditahan 1-1 oleh Young Boys pada pentas Liga Champions.

Pemain Manchester United merayakan gol

Photo :
  • Manchester United

Buat Rangnick, ini akan menjadi laga perdananya bermain di luar kandang. Pria asal Jerman tersebut pun yakin bisa kembali mendapatkan hasil bagus bersama tim.

"Laga yang menarik melawan Norwich. Mereka punya manajer baru, lebih bermain langsung, namun saya percaya bila MU menunjukkan performa seperti melawan Palace, maka kami akan menang," kata Rangnick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya