Arsenal Vs ManCity 'Ganggu' Leg 2 Final Thailand Vs Timnas Indonesia

Pemain Arsenal rayakan gol ke gawang Norwich City
Sumber :
  • Twitter: Arsenal

VIVA – Perjuangan Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 belum berakhir. Armada Shin Tae-yong kembali berhadapan dengan Timnas Thailand di leg 2 final yang berlangsung di National Stadium, Singapura, Sabtu 1 Januari 2022.

Wapres Ma'ruf Amin Dorong Timnas Indonesia U-23 Raih Tiket Olimpiade Paris

Indonesia mengusung misi nyaris mustahil untuk menjadi juara. Skuad Garuda butuh kemenangan dengan skor 5-0 untuk bisa menjadi yang terbaik.

Dan sepertinya, dukungan untuk Indonesia tak bakal sebanyak pertandingan di leg pertama. Selain kecilnya peluang Timnas juara, ada big match di Premier League yang juga tak akan dilewatkan pecinta sepakbola.

Reaksi Elkan Baggott Usai Ipswich Town Promosi ke Premier League

Final Piala AFF 2020, Timnas Indonesia Vs Thailand

Photo :
  • aseanfootball.org

Duel  Thailand vs Indonesia digelar mulai pukul 19.30 WIB. Ternyata, waktu kick off tersebut digelar bersamaan dengan duel Arsenal vs Manchester City.

Klub Elkan Baggott, Ipswich Town Resmi Promosi ke Premier League

Pertarungan Dua Tim On Fire
Laga Arsenal vs ManCity dipastikan berlangsung seru. Duel di Emirates Stadium ini mempertemukan dua tim yang sama-sama tengah on fire.

Arsenal dan ManCity sama-sama meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi. Khusus di Premier League, The Gunners menang empat kali beruntun, sedangkan The Citizens selalu menang dalam 10 laga terakhir.

ManCity mengusung misi mempertahankan posisi puncak klasemen. Armada Pep Guardiola mengumpulkan 50 poin dari 20 laga, unggul delapan angka dari Chelsea yang menjadi pesaing terdekat.

Sedangkan Arsenal ingin mengamankan posisi empat besar alias zona Liga Champions. Armada Mikel Arteta menorehkan 35 poin, unggul empat angka dari West Ham United.

Arsenal diuntungkan dari segi waktu istirahat, sebab duel melawan Wolverhampton Wanderers ditunda. Sedangkan ManCity baru saja berjibaku melawan Brentford, 30 Desember 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya