Arsenal Vs Manchester City, Mikel Arteta Absen Karena COVID-19

Manajer Arsenal, Mikel Arteta
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA Mikel Arteta mengungkapkan, dirinya tidak akan mendampingi Arsenal saat menjamu Manchester City di Emirates Stadium dalam lanjutan Premier League pembuka tahun 2022, akhir pekan ini, Sabtu 1 Januari 2022.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Arteta sebelumnya dites positif COVID-19 dan mengaku pemulihannya berjalan lancar, tetapi manajer asal Spanyol itu mengatakan asisten pelatih Albert Stuivenberg bakal mendampingi Arsenal untuk laga kontra City.

"Albert akan mendampingi tim dan tergantung dengan staf-staf pelatih lainnya yang mungkin terlibat, semua orang berusaha membantu satu sama lain sebisa mungkin," katanya dikutip dari Reuters.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

"Kami tentu akan tetap berkomunikasi. Saya akan tetap mendukung dari sini dan membantu di momen tertentu, tetapi mereka yang berada di lapangan akan memantau momentum dan berkomunikasi di sana," ujar Arteta menambahkan.

Duel Manchester City vs Arsenal

Photo :
5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Tantangan Terbesar The Gunners
Arteta mengakui pertandingan kontra ManCity bakal menjadi tantangan terbesar The Gunners yang memasuki pertandingan berbekal catatan empat kemenangan beruntun. "Dari segi lawan, 100 persen pertandingan ini adalah tantangan terbesar," katanya.

"Mereka terus memperlihatkan konsistensi bukan hanya tahun ini, tapi mungkin dalam tiga tahun terakhir, mereka mengubah standard liga ini dan itu adalah level yang jadi target kami," tutup Arteta.

Arsenal saat ini menempati peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 35 poin dari 19 pertandingan. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya