Gilas Tottenham, Chelsea Pepet Liverpool

Skuad Chelsea merayakan gol
Skuad Chelsea merayakan gol
Sumber :
  • Squawka twitter

VIVA – Chelsea memetik poin sempurna saat menjamu Tottenham Hotspur di pekan ke-24 Premier League 2021/022 pada Minggu malam WIB 24 Januari 2022. The Blues menang dengan skor 2-0. 

Duel yang dihelat di Stamford Bridge berjalan ketat di 45 menit jalannya duel. Tuan rumah langsung keluar menekan, mereka nampaknya mengincar gol cepat, di menit ke-4 Callum Hudson-Odoi memberikan ancaman namun sepakannya masih melebar. 

Tidak lama berselang giliran Romelu Lukaku dengan tandukannya lagi-lagi gagal berbuah gol. Dominasi Chelsea berlanjut hingga pertengahan laga, Spurs tidak tinggal diam. 

Ada peluang emas yang diciptakan contohnya menit ke-25 melalui aksi Harry Kane yang mencoba peruntungan lewat sepakan dari luar kotak penalti sayang bisa diamankan kiper. 

Total Spurs hanya menciptakan dua peluang dan satu diantaranya mengarah ke gawang. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Chelsea makin mengerikan. Gol yang ditunggu akhirnya hadir di menit ke-47, Hakim Ziyech jadi aktor utamanya lewat sepakan melengkungnya. 

Tak menunggu lama, delapan menit berselang giliran Thiago Silva yang mencatatkan namanya di papan skor.