Tingkah Konyol Kepa Arrizabalaga Dicela Legenda Liverpool

Kepa Arrizabalaga menggantikan Edouard Mendy
Kepa Arrizabalaga menggantikan Edouard Mendy
Sumber :
  • UEFA

VIVA – Legenda Liverpool, Jamie Redknapp mencela tingkah konyol kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga sebelum kiper Spanyol itu gagal mengeksekusi penalti yang menentukan di final Piala Liga di Wembley, Minggu 27 Februari 2022 (Senin dini hari WIB).

Pemain berusia 27 tahun itu diturunkan dari bangku cadangan oleh manajer Thomas Tuchel dengan hanya beberapa menit tersisa. Sang manajer berharap Kepa dapat mengulangi kepahlawanannya di final Piala Super.

Kepa masuk menggantikan Edouard Mendy dalam persiapan untuk adu penalti final Piala Liga. Tetapi dia akhirnya gagal dalam tendangan penalti yang menentukan untuk The Blues. Hasilnya tidak sesuai rencana Tuchel.

Mantan kiper Athletic Bilbao itu gagal menggagalkan satu pun dari 11 penalti Liverpool, sebelum dia melepas sepakan melambung di atas mistar gawang yang dikawal kiper Liverpool, Caoimhin Kelleher. Chelsea pun kalah 10-11.

Mantan gelandang Liverpool Redknapp tidak terkesan dengan penalti tersebut. Tetapi lebih banyak berbicara tentang perilaku Kepa sebelum dia melepaskan penalti gagal yang memberikan kemenangan buat Liverpool.

"Edouard Mendy adalah salah satu kiper terbaik di dunia dan mereka (Chelsea) alih-alih memasukkan Kepa, dia konyol," kata Jamie Redknapp Seperti dilansir Mirror, Senin 28 Februari 2022.

Kepa Arrizabalaga menjadi pahlawan Chelsea

Kepa Arrizabalaga menjadi pahlawan Chelsea

Photo :
  • twitter.com/kepa_46/