2 Kali Pesta Gol, Conte Pede Tottenham Hotspur Gusur MU

Antonio Conte
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manajer Tottenham Hotspur, Antonio Conte optimistis timnya bisa finis empat besar Premier League sekaligus meraih tiket ke Liga Champions, setelah mengalahkan Everton 5-0, Senin 7 Maret 2022 (Selasa dini hari WIB).

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Harry Kane mencetak dua gol saat Tottenham menghancurkan Everton untuk mengklaim kemenangan besar kedua mereka berturut-turut dalam pertandingan Premier League setelah menang 4-0 atas Leeds United pada 26 Februari 2022 lalu.

Mereka saat ini tetap berada pada tempat ketujuh klasemen sementara Premier League. Namun Spurs memiliki 45 poin, jumlah yang sama dengan West Ham United yang menempati urutan keenam klasemen.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Spurs juga hanya tertinggal dua poin di belakang Manchester United yang menduduki urutan kelima klasemen. Tetapi pasukan Conte menyimpan dua pertandingan lebih banyak dibandingkan kedua tim di atasnya.

Tottenham yang akan menghadapi Manchester United akhir pekan nanti tertinggal tiga poin dari Arsenal yang berada pada urutan keempat.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Photo :
  • https://twitter.com/premierleague

"Tiga poin yang sangat penting untuk klasemen. Kami akan berusaha berjuang sampai akhir untuk posisi terbaik dalam klasemen," kata Conte usai pertandingan melawan The Toffees seperti dikutip Reuters.

"Kami ingin terlibat dalam perebutan posisi empat besar. Saya kira kami menjadi lebih kuat dalam banyak aspek. Kami harus berjuang untuk mencapai posisi terbaik dan mendapatkan tempat Liga Champions," lanjutnya.

Conte juga memuji dua pemain baru Spurs, Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur, karena memberikan keseimbangan dalam tim. "Sekarang harapan saya menjadi lebih tinggi," jelas mantan manajer Chelsea tersebut.

Pelatih asal Italia itu juga menegaskan bahwa konsistensi adalah kunci untuk skuadnya finis peringkat lebih baik akhir musim ini dan pertandingan melawan Manchester United di Old Trafford bisa menjadi kuncinya. (Ant)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya