MU Vs Tottenham, Menanti Kembalinya Cristiano Ronaldo

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA – Cristiano Ronaldo mendadak menghilang dalam Derby Manchester akhir pekan lalu. Dalam duel di Etihad Stadium, Manchester United takluk 1-4 dari Manchester City.

Arsenal Masih Belum Sempurna Meski Menang di Markas Tottenham

Ronaldo belakangan diketahui mengalami cedera pinggul. Mantan pemain Real Madrid ini diam-diam pulang kampung ke Portugal untuk pemulihan cedera.

Terkait hal itu, manajer MU Ralf Rangnick tak mau terlalu banyak bicara. Dia sudah melupakan itu dan fokus untuk duel melawan Tottenham Hotspur di Old Trafford, Sabtu 12 Maret 2022.

Ganas, Arsenal Ngamuk di Kandang Tottenham
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Itu terjadi pekan lalu. Saya tak tahu apa-apa soal perjalanan Ronaldo. Tapi, rasanya sekarang tak perlu membuang energi untuk membicarakan itu. Pertandingan yang kami hadapi jauh lebih penting," kata Rangnick dilansir Mirror.

"Saya memutuskan untuk fokus pada pertandingan mendatang dan tidak membuang energi dengan hal-hal yang terjadi dalam enam atau tujuh hari terakhir," tegasnya.

Duel melawan Spurs sangat penting untuk MU. Apalagi saat ini Setan Merah tertinggal satu angka dari Arsenal yang menempati jajaran empat besar.

"Kami harus terus melihat ke depan. Kami sepenuhnya sadar bahwa di hari yang baik kami bisa mengalahkan Tottenham dan inilah yang harus kami lakukan," ucap Rangnick.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya