Sadio Mane Diincar Bayern Munich

Penyerang Liverpool Sadio Mane berselebrasi usai bobol gawang Everton
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA – Penyerang Liverpool, Sadio Mane, telah menjalani tahun yang cukup yang cemerlang. Pemain internasional Senegal itu berhasil membawa negaranya menjuarai Piala Afrika serta memastikan satu tempat di Piala Dunia 2022 dan menunjukkan performa yang mengesankan bersama Liverpool.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Salah satu aspek yang paling menarik dari Mane musim ini adalah transisi mulusnya menjadi pemain reguler sebagai penyerang tengah setelah menghabiskan sebagian besar kariernya bersama The Reds di posisi sayap kiri.

Bomber Liverpool, Sadio Mane

Photo :
  • Twitter/@championsleague
5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, diyakini sebagai penggemar berat Mane. Dengan akan hengkangnya Robert Lewandowski, raksasa Bundesliga itu akan mencari seseorang yang dapat menggantikan produktivitas golnya.

Setelah pertandingan Bayern Munich pada hari Minggu 8 Mei 2022, Salihamidzic ditanya apakah klubnya ingin membuat kejutan di bursa transfer musim panas mendatang.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Biarkan dirimu terkejut," jawab Salihamidzic, seperti dikutip SB Nation, Selasa 10 Mei 2022.

"Kami harus melihat apa yang mungkin dan apa yang tidak mungkin. Kami memiliki banyak ide kreatif," ungkapnya.

Menurut reporter Sky Sports Germany, Florian Plettenberg, Salihamidzic telah mengidentifikasi Mane sebagai target transfer yang diinginkannya di musim panas mendatang.

Seperti Mohamed Salah, Sadio Mane juga hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya setelah musim ini. Tidak seperti Salah, hanya sedikit berita tentang Mane yang membahas perpanjangan kontraknya.

Lagi-lagi menurut Sky Sports, negosiasi perpanjangan kontrak antara Liverpool dan Mane tidak berjalan mulus. Meskipun belum ada kontak antara kedua klub, tapi agen Mane dilaporkan sudah mengadakan pembicaraan dengan Salihamidzic pada akhir pekan kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya