Bayern Munich Incar Sadio Mane

Bomber Liverpool, Sadio Mane.
Sumber :
  • AP Photo/Frank Augstein

VIVA – Bayern Munich dikabarkan tertarik memboyong Sadio Mane dari Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Di sisi lain, rumor terbaru menyebutkan bahwa Sadio Mane tidak senang dengan sikap manajemen Liverpool.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Dilansir Sky Germany, Selasa 10 Mei 2022, meskipun belum ada pembicaraan resmi antara kedua klub, tetapi direktur olahraga Bayern Hasan Salihamidzic telah bertemu dengan agen sang pemain berusia 30 tahun itu pada akhir pekan lalu.

Kontrak Sadio Mane sebenarnya baru berakhir pada 2023 menatang. Tetapi Liverpool hingga saat ini masih dalam tahap pembicaraan tentang kemungkinan kontrak baru dengan sang pemain. Belum ada tawaran kontrak baru.

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Di sisi lain, rumor terbaru menyebutkan bahwa Sadio Mane tidak senang dengan sikap manajemen Liverpool. Pasalnya, Liverpool diyakini lebih memprioritaskan soal perpanjangan kontrak Mohamed Salah dibandingkan dirinya.

Sadio Mane saat membawa Liverpool juara Liga Champions 2018/2019

Photo :
  • Mirror.co.uk
Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Sadio Mane sejauh ini telah membuat 47 penampilan di semua kompetisi untuk skuad besutan Juergen Klopp musim ini dan mencetak total 21 gol. Sadio Mane pun hingga kini masih menjadi salah satu andalan lini depan Liverpool.

Sebelumnya, Sadio Mane sempat dikabarkan akan meninggalkan Anfield. Dirinya dihubungkan dengan Real Madrid yang siap untuk menampungnya. Namun, Sadio Mane memutuskan untuk meneken kontrak baru di Merseyside pada November 2019.

Sementara itu, setelah hasil imbang 2-2 melawan Stuttgart dalam lanjutan Bundesliga akhir pekan lalu, Salihamidzic mengatakan bahwa Bayern Munich akan mendatangkan pemain dengan nama besar di bursa transfer mendatang.

"Biarkan diri Anda terkejut," kata Salihamidzic. "Kami harus melihat apa yang mungkin dan apa yang tidak. Kami memiliki ide-ide kreatif," lanjutnya. (Ant)

Pemain Bayern Munich merayakan gol

Photo :
  • Twitter/@FCBayernEN
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya