Coutinho Rela Gajinya Dipotong Demi Pindah Permanen ke Aston Villa

Pemain Aston Villa, Philippe Coutinho.
Sumber :
  • AP Photo/Rui Vieira

VIVA – Philippe Coutinho dilaporkan telah menyetujui pemotongan gaji sebesar 70 persen untuk menyelesaikan kepindahannya secara permanen dari Barcelona ke Aston Villa.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Aston Villa mengonfirmasi bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan permanen untuk menandatangani pemain internasional Brasil itu dengan kontrak empat tahun pada awal pekan ini. Sebelumnya, Coutinho telah bergabung ke Aston Villa dengan status pinjaman dari Januari 2022.

Pemain Aston Villa, Philippe Coutinho merayakn gol

Photo :
  • opta
Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Seperti dilansir The Guardian, Minggu 15 Mei 2022, pemain berusia 29 tahun itu sepakat untuk memotong gajinya lebih dari 70 persen demi menyelesaikan proses kepindahannya secara permanen ke Aston Villa.

Gaji Coutinho yang sebelumnya mencapai 470 ribu poundsterling (Rp8,4 miliar) per pekan di Barcelona akan turun menjadi sekitar 125 ribu poundsterling (Rp2,2 miliar) per pekan di Aston Villa nanti.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa Coutinho telah menyetujui pemotongan gaji itu karena dia ingin kembali secara permanen ke Inggris setelah melalui masa-masa sulitnya di Spanyol.

Sejauh ini, Coutinho telah mencetak 4 gol dan 3 assist dalam 16 penampilannya bersama Aston Villa sejak didatangkan pada Januari lalu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya