Sesama Bintang Brasil Dukung Gabriel Jesus Gabung Arsenal

Gabriel Jesus
Gabriel Jesus
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pemain belakang Arsenal, Gabriel Magalhaes mendukung rencana Mikel Arteta untuk mendatangkan Gabriel Jesus dari Manchester City, Senin 30 Mei 2022.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta ingin mendatangkan setidaknya satu stiker pada bursa transfer musim panas, setelah dipastikan akan kehilangan Pierre Emerick Aubameyang pada bulan Januari yang memutuskan bergabung dengan Barcelona.

Sementara Alexandre Lacazette akan meninggalkan Arsenal pada awal Juni nanti, setelah manajemen Arsenal tidak memperpanjang kontrak pemain asal Prancis itu. Alexandre Lacazette akan meninggalkan The Gunners secara gratis.

Arsenal telah mengkonfirmasi ketertarikan kepada striker asal Brasil itu, Gabriel Jesus menjadi target utama Mikel Arteta untuk didatangkan ke Arsenal. Pihak manajemen sudah membuka pembicaraan dengan agen dari Gabriel Jesus.

Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes saat melawan Manchester City

Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes saat melawan Manchester City

Photo :
  • twitter.com/biel_m04

Arsenal mendapatkan persaingan ketat untuk mendatangkan pemain 25 tahun itu. Tidak hanya Arsenal yang menginginkan Gabriel Jesus, Tottenham pun ingin mendatangkan Gabriel Jesus dari Manchester City.

Masalah satu lagi yaitu, Arsenal tidak bermain di Liga Champions, sedangkan sang pemain menginginkan klub yang bermain untuk Liga Champions jika harus meninggalkan Manchester City.