Ada Kalidou Koulibaly, Jules Kounde Ingin Gabung Chelsea

Bek Sevilla, Jules Kounde
Sumber :
  • Twitter/@jkeey4

VIVA Bola - Jules Kounde sangat ingin berduet dengan Kalidou Koulibaly di Chelsea pada musim panas ini. Todd Boehly ingin menggagalkan transfer pemain asal Prancis tersebut ke Barcelona dengan mengajukan penawaran tinggi sekitar 51 juta poundsterling atau setara dengan Rp912 miliar.

Terpopuler: Hoax soal Guinea dan Doping Uzbekistan

Pada musim ini, manajer Chelsea, Thomas Tuchel harus merombak skuadnya setelah kehilangan dua bek andalan nya yaitu Antonio Rudiger yang bergabung ke Real Madrid dan Andreas Christensen bergabung dengan Barcelona.

Tidak hanya kedua pemain tersebut yang meninggalkan Chelsea. Ada beberapa pemain The Blues yang diperkirakan akan meninggalkan Stamford Bridge pada musim ini diantaranya Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso yang diminati oleh Barcelona.

Ilaix Moriba, Eks Barcelona yang Jadi Ancaman Timnas Indonesia U-23

Resmi Kalidou Koulibaly Bergabung Chelsea

Photo :
  • Twitter: Chelsea FC

Selain itu, Chelsea baru saja mengumumkan pemain keduanya yang datang pada musim ini yaitu Kalidou Koulibaly yang didatangkan dari Napoli dengan biaya sekitar 33 juta poundsterling atau setara dengan Rp590 miliar.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Seperti dilansir dari CBS Sports, Selasa 19 Juli 2022. Jules Kounde telah menjadi target utama Chelsea pada musim panas ini, The Blues berharap pada minggu-minggu ini sudah terjalin kesepakatan antara Chelsea dan Sevilla.

Sevilla hanya ingin melepas Jules Kounde seharga 51 juta poundsterling atau setara dengan Rp912 miliar. Klub asal Spanyol tersebut berharap Barcelona dan Chelsea saling beradu penawaran untuk mendatangkan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Jules Kounde

Photo :
  • instagram

Namun tampaknya Chelsea terdepan untuk mendatangkan Jules Kounde. Pasalnya sang pemain mengatakan ingin berduet dengan Kalidou Koulibaly. Hal inilah yang membuat The Blues percaya diri untuk mengamankan sang pemain Sevilla tersebut.

"Kami sedang mengerjakan yang terbaik untuk mendatangkan pemain. Semua tim pastinya ingin memiliki pemain yang lengkap di pramusim, tetapi ini tidak pernah terjadi. kami akan mendatangkan pemain secepat mungkin." kata Thomas Tuchel.

Pelatih asal Jerman tersebut menambahkan lebih lanjut, kami tahu apa yang kami tawarkan, kami juga harus fokus pada pemain yang ada sini, karena secara umum itulah yang paling penting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya