Mikel Arteta Gagalkan Rayuan Jose Mourinho kepada Granit Xhaka

Gelandang Arsenal, Granit Xhaka
Sumber :
  • instagram.com/granitxhaka

VIVA – Gelandang Arsenal, Granit Xhaka mengakui jika di musim lalu nyari saja pindah ke AS Roma. Dia sudah sangat ingin meninggalkan The Gunners namun berubah pikiran.

Hajar Fulham, Manchester City Depak Arsenal di Puncak Klasemen

Pelatih Roma, Jose Mourinho sejak musim lalu memang sudah dikabarkan ingin sekali mendapatkan Xhaka. Dia turun langsung membujuk sang pemain.

Pemain asal Swiss itu berbicara jujur ketika ditanya soal kebenaran dekat dengan Roma di musim lalu. "Iya, itu sudah sangat dekat,” katanya dikutip dari ESPN.

AS Roma Kena Prank, De Rossi Akui Keganasan Bayer Leverkusen

Namun kemudian ada yang mengubah sikap dari Xhaka. Adalah manajer Arsenal, Mikel Arteta dan Eduardo Gaspar yang menjabat sebagai Direktur Teknik.

Gelandang Arsenal, Granit Xhaka.

Photo :
  • ANTARA/REUTERS/SCOTT HEPPELL
Atalanta Tantang Bayer Leverkusen di Final Liga Europa 2023/24

Mereka berupaya semaksimal mungkin untuk mempertahakan Xhaka. Dari sikap tersebut, akhirnya sang pemain luluh dan memilih untuk bertahan.

"Karena Mikel bersama Edu tak membiarkan saya pergi. Mereka ingin menahan saya di sini," tutur pemain berusia 29 tahun tersebut.

Gelandang Arsenal, Granit Xhaka, diusir wasit

Photo :
  • Daily Mirror

Xhaka bergabung dengan Arsenal sejak 2016. Dia sebelumnya bermain di Bundesliga bersama Borussia Moenchengladbach selama empat tahun.

Sejak saat itu sampai sekarang, total Xhaka telah bermain dalam 250 pertandingan Arsenal di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya