Gawat, Salah dan Nunez Mau Obrak-abrik ManCity

Mohamed Salah dan Virgil van Dijk rayakan gol Liverpool.
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Saiz

VIVA Bola – Manchester City wajib waspada jelang berduel dengan Liverpool. Sebab dua pemain Liverpool, Mohamed Salah dan Darwin Nunez siap menjadi momok bagi The Citizens.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

The Reds bertarung dengan The Citizens di ajang Community Shield pada Sabtu malam WIB 30 Juli 2022. Untuk diketahui Liverpool merupakan jawara ajang Piala FA musim 2021/2022. Sementara Manchester City adalah pemenang ajang Piala Liga Inggris 2021/2022. 

Cukup menarik karena Liverpool dan The Citizens kini akan tampil dengan komposisi tim yang sedikit berbeda di banding musim lalu. Skuad asuhan Pep Guardiola di bursa transfer melepas sejumlah pemain penting. 

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Seperti Raheem Sterling, Gabriel Jesus hingga Fernandinho. Tapi pemain baru juga didatangkan, ada mega transfer Erling Haaland dan juga Kalvin Phillips.   Penampilan Haaland juga terbilang langsung nyetel, sebelumnya eks pemain Borussia Dortmund ini mencetak gol kemenangan 1-0 ManCity atas Bayern Munich di laga pramusim, akhir pekan lalu.    

Sementara skuad The Reds juga mengalami perombakan. Sang mega bintang, Sadio Mane dilepas, nasib serupa juga dialami Divock Origi dan Takumi Minamino.  Tercatat ada dua pemain baru yang cukup diperhitungkan. Yaitu Darwin Nunez dan Fabio Carvalho. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Salah tak sabar untuk melakoni duel ini. Dia mengancam ManCity, duetnya dengan Nunez bisa jadi momok menakutkan.

"Saya sangat bersemangat dan sudah tidak sabar untuk bermain dengan Nunez," kata Salah dilansir Sportkeeda.

"Nunez sudah menjalani musim dengan bagus. Dia juga tampil bersama Benfica saat berhadapan dengan kami. Mane telah pergi, dan saya doakan yang terbaik untuk Darwin untuk mencetak banyak gol," lanjut dia.

Untuk diketahui Nunez sendiri kini sudah mencetak 4 gol di ajang pramusim yang dijalani Liverpool. 4 gol tersebut hadir saat The Reds menghadapi RB Leipzig.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya