Prediksi Pertandingan Premier League: Brentford vs Manchester United

Hasil pertandingan uji coba Melbourne Victory vs Manchester United
Sumber :
  • Twitter: Manchester United

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League pekan kedua di Stadion Gtech Community, Sabtu 13 Agustus 2022. (23:30 WIB).

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Pada pertandingan sebelumnya, Brentford meraih satu poin setelah bermain imbang 2-2 saat menghadapi tuan rumah Leicester City. Brentford sempat tertinggal terlebih dahulu pada menit ke 33 yang dicetak oleh Timothy Castagne.

Ketika pertandingan baru berjalan satu menit ke babak kedua, Leicester City mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 yang ditorehkan oleh Kieman Dewsbury. Pada menit ke 62, Brentford mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-2 yang dicetak oleh Ivan Toney.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Menjelang akhir pertandingan, Brentford mampu menyamakan skor menjadi 2-2 lebih tepatnya pada menit ke 86 giliran John Dasilva yang menyamakan skor menjadi 2-2. Hingga pertandingan berakhir Brentford harus puas meraih satu angka.

Manchester United vs Brighton di Old Trafford Minggu 7 Agustus 2022

Photo :
  • Instagram @Manchesterunited
Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Sementara di pertandingan sebelumnya, Manchester United harus menelan haris kekalahan 1-2 di pertandingan pembuka Premier League saat jumpa Brighton. Pada babak pertama Manchester United harus tertinggal dua gol terlebih dahulu.

Bermain di hadapan penggemarnya, Manchester United langsung menekan ke pertahan Brighton. Terlihat Bruno Fernandes hampir membawa Manchester United unggul. Alih-alih ingin unggul terlebih dahulu.

Pada menit ke 30, Manchester United harus kecolongan melalui aksi serangan balik yang dicetak oleh Pascal Gross. Sembilan menit kemudian. Brighton mampu menggandakan keunggulan lagi-lagi Pascal Gross membobol gawang yang dikawal oleh David De Gea.

Manchester United baru bisa memperkecil kedudukan pada babak kedua, itu pun berkata gol bunuh dari Alexis Mac Allister. Skor pun berubah menjadi 1-2. Manchester United mencoba untuk menyamakan skor. Namun hingga pertandingan berakhir skuad asuhan Erik Ten Hag tidak bisa terhindar dari kekalahan.

Pemain Timnas Australia U-23 yang memperkuat Brentford, Lachlan Brook.

Photo :
  • instagram.com/lachlanbrook18

Laga Brentford vs Manchester United diprediksi akan dimenangkan oleh Manchester United. Pasalnya dari segi kualitas pemain skuad asuhan Erik Ten Hag lebih diunggulkan, selain itu MU juga mengincar kemenangan perdana di Premier League.

Prediksi Susunan Pemain
Brentford: David Raya, Rico Henry, Ben Mee, Pontus Jansson, Aaron Hickey, Josh Dasilva, Christian Norgaard, Vitaly Janelt, Yoane Wissa, Ivan Toney, Bryan Mbeumo.

Manchester United: David de Gea, Diogo Dalot, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Luke Shaw, Scott McTominay, Fred, Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Marcus Rashford, Cristiano Ronaldo.

Prediksi Skor Akhir
Brentford vs Manchester United (0-2).

Head To Head
03-05-22 Manchester United vs Brentford (3-0)
20-01-22 Brentford vs Manchester United (1-3)
29-07-21 Manchester United vs Brentford (2-2).

5 Pertandingan Terakhir Brentford
19-07-22 Brentford vs Strasbourg (2-2)
23-07-22 Wolfsburg vs Brentford (4-0)
26-07-22 Brighton & Hove Albion vs Brentford (0-1)
30-07-22 Brentford vs Real Betis (1-0)
07-08-22 Leicester City vs Brentford (2-2)

5 Pertandingan Terakhir Manchester United
19-07-22 Manchester United vs Crystal Palace (3-1)
23-07-22 Manchester United vs Aston Villa (2-2)
30-07-22 Atletico Madrid vs Manchester United (1-0)
31-07-22 Manchester United vs Rayo Vallecano (1-1)
07-08-22 Manchester United vs Brighton & Hove Albion (1-2).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya