Jadi Pemain Pinjaman Liverpool, Apa yang Dicari Arthur Melo?

Arthur Melo dipinjam Liverpool dari Juventus
Sumber :
  • twitter.com/LFC

VIVA Bola – Liverpool resmi meminjam Arthur Melo dari Juventus, Jumat dini hari WIB 2 September 2022. Dia akan jadi bagian dari tim berjuluk The Reds selama satu musim ini.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Arthur beberapa waktu belakangan ini memang jadi salah satu pemain yang paling banyak diisukan hengkang. Sejumlah klub dikaitkan dengannya, namun akhirnya dia memilih gabung Liverpool.

"Saya sangat, sangat senang berada di sini, mengenakan jersey hebat ini dengan logo terkenal yang mewakili banyak hal di dunia sepakbola. Ini adalah mimpi," kata Arthur, dikutip dari laman resmi klub.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Lantas apa yang dicari Arthur hingga akhirnya memilih gabung dengan Liverpool? Gelandang asal Brasil itu mengaku jika memiliki kesamaan visi. Sehingga memilih The Reds dianggap sangat tepat.

Arthur Melo diperkenalkan Liverpool

Photo :
  • twitter.com/LFC
Klopp Siap Beri Bantuan untuk Arne Slot Jika Latih Liverpool

Dia sangat antusias untuk bisa segera menjalani debut bersama skuad asuhan Juergen Klopp. Janjinya, penampilan terbaik akan diberikannya untuk tim.

"Kami banyak berbicara dan ide serta visi kami cocok, jadi saya pikir itu adalah pilihan yang tepat. Saya sangat senang dan sangat termotivasi untuk terus mewujudkan impian saya di lapangan dan memberikan segalanya dengan jersey Liverpool," tuturnya.

Terbiasa dengan Klub Besar

Arthur Melo

Photo :
  • instagram

Liverpool bukanlah klub pertama Arthur. Sejak meninggalkan Gremio, dia bergabung dengan raksasa LaLiga, Barcelona. Kemudian Juventus jadi labuhan kedua di Eropa.

Kini Liverpool juga menjadi klub besar ketiganya di Eropa. Bagi Arthur, itu menambah kegairahannya sendiri dalam bermain. Apalagi di dalam tim ada sejumlah pemain dan pelatih yang hebat.

"Liverpool memiliki sejarah yang luar biasa dalam sepakbola. Saya pernah bermain melawan Liverpool, dan saya tahu bagaimana rasanya berada di stadion dengan suporter yang mendukung mereka," ujar Arthur.

"Saya bersama lawan, dan sekarang saya berada di sisi tim. Jadi saya sangat bersemangat. Ini adalah klub besar dengan manajer hebat dan pemain hebat."

Sepakbola Inggris akan segera dia rasakan persaingan sengitnya. Sejak lama dia sudah memantau hal tersebut, dan memiliki keinginan untuk bisa berada di dalamnya.

"Saya selalu ingin merasakan sepakbola Inggris. Ini kompetisi terbaik di dunia menurut saya. Saya selalu ingin mengalaminya. Sepakbola di sini sangat lengkap."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya