Oxford United Amankan 3 Angka di Markas Sendiri

Oxford United vs Burton
Sumber :
  • twitter.com/OUFCOfficial

VIVA Bola – Oxford United mengamankan tiga angka saat memainkan pertandingan pekan ketujuh League One 2022/2023. Menjamu Burton Albion di Kassam Stadium, Sabtu malam WIB 3 September 2022, mereka menang dengan skor 2-1.

Ada Oxford United, 3 Klub Eropa Ini Melesat dengan Pemilik Konglomerat Indonesia

Oxford United nampak nyaman melakukan penguasaan bola sejak awal babak pertama. Mereka memilih bermain sabar untuk menunggu adanya celah di pertahanan Burton.

Beberapa peluang didapatkan oleh tuan rumah. Sayangnya, mereka gagal untuk memaksimalkannya menjadi sebuah gol.

Klub Milik Anindya Bakrie dan Erick Thohir Lolos ke Final Promosi Championships

Dari kubu Burton juga terjadi hal serupa. Alhasil kedua tim harus puas mengakhiri babak pertama dengan kedudukan imbang tanpa gol.

Duel Oxford United vs Burton

Photo :
  • twitter.com/OUFCOfficial
Terpopuler: Oxford United Menang di Semifinal, Marselino Ferdinan Jadi Captain Tsubasa

Di babak kedua, Oxford United langsung tancap gas. Tiga menit berjalan, mereka berhasil membuka keunggulan atas Burton melalui gol yang dicetak Cameron Brannagan.

Gol tersebut menambah kepercayaan diri Oxford United. Mereka masih terus mendominasi penguasaan bola dan terus menekan pertahanan tim tamu.

Gol kedua dari tuan rumah akhirnya datang juga pada menit ke-71. Kali ini giliran Kyle Joseph yang mengukir namanya di papan skor Kassam Stadium.

Enam menit berselang, tim tamu memberi respons. Mereka memangkas ketertinggalan menjadi 1-2 setelah Victor Adeboyejo membobol gawang Oxford United yang dikawal Simon Eastwood.

League One 2022-2023 antara Oxford United vs Burton

Photo :
  • twitter.com/OUFCOfficial

Di sisa waktu yang ada, kedua tim saling melancarkan serangan dan memberi ancaman. Namun tidak ada gol tambahan hingga waktu usai.

Oxford United yang mendapat tambahan tiga angka berhasil naik ke urutan 11 klasemen sementara. Dari tujuh laga yang dilakoni, mereka kini mengemas 10 poin.

Susunan Pemain

Oxford United: Simon Eastwood; John Mousinho, Stuart Findlay, Sam Long, Marcus McGuane, Lewis Bate, Cameron Brannagan, Ciaron Brown, James Henry, Gatlin O'Donkor (Marcus Browne 56'), Kyle Joseph.

Burton Albion: Vijami Sinisalo; Sam Hughes, Deji Oshilaja, John Brayford, Terry Taylor, Calum Butcher, Joe Powell, Cameron Borthwick-Jackson, Thomas Hamer, Victor Adeboyejo, Davis Kellior-Dunn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya