Catatan untuk Liverpool Jika Ingin Kompetitif di Premier League!

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Bola – Performa buruk Liverpool di Premier League musim 2022/23 menjadi sorotan. Skuad asuhan Juergen Klopp jeblok dan menempati papan tengah.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Liverpool hanya mendapatkan dua kemenangan, tiga imbang, dan satu kekalahan dari enam pertandingan pertama. Catatan itu berbanding terbalik dengan awal musim 2021/22. Saat itu Liverpool melalui enam laga pertama dengan empat kemenangan dan dua imbang.

Eberechi Eze dalam laga Liverpool vs Crystal Palace

Photo :
  • AP Photo/Jon Super
Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Performa ini disoroti oleh pemain rival. Gelandang Manchester City Rodri menilai permainan Liverpool tidak efektif, sehingga mereka mengawali musim 2022/23 dengan hasil buruk.

Ia menjelaskan, hasil yang diperoleh Liverpool itu hanya sebatas agak mengejutkan. Persaingan yang sangat ketat dan tinggi membuat setiap tim tidak boleh terlena.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

“Hanya kaget. persaingan di Premier League sangat tinggi, sehingga begitu Anda melamban, Anda kehilangan poin. Liverpool tidak dalam krisis, mereka hanya kurang efektif, dan liga tidak memungkinkan Anda untuk bersantai,” ujar Rodri dikutip dari Gazzetta dello Sport, Kamis 22 September 2022.

Sejauh ini, The Reds menempati urutan ke 8 klasemen sementara Premier League. Mereka mengantongi 9 poin dari enam laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya