Bukan Lionel Messi, Van Dijk Sebut Bomber Gaek AC Milan Sebagai Lawan Terberat

Kapten Timnas Belanda, Virgil van Dijk
Sumber :
  • twitter.com/VirgilvDijk

VIVA – Bek tangguh Liverpool, Virgil van Dijk menyebut striker AC Milan Olivier Giroud sebagai lawan terberatnya. Menurutnya, striker veteran Prancis tersebut lawan yang sangat mengganggu dan sulit diprediksi.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

“Semua pemain punya lawan berat. Lawan berat saya cukup lucu, yaitu, Giroud," kata Van Dijk dilansir Tribal Football, Jumat 4 November 2022.

"Saya merasa seperti bisa 'mematikannya', tetapi dalam beberapa hal dia selalu berhasil mencetak gol. Baik itu dengan Arsenal, Chelsea, Timnas Prancis," lanjut bek tangguh internasional Belanda tersebut.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Van Dijk menambahkan, Giroud selalu menemukan cara untuk bisa memperdaya pertahanan lawan dan mencetak gol. Lebih parahnya, Van Dijk menyebut Giroud nyaris selalu bisa mencetak gol saat menghadapinya.

Bomber AC Milan, Olivier Giroud

Photo :
  • Instagram: AC Milan
Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

“Saya sudah mengatakan itu kepadanya juga, saat kami juara liga ketika kami menang 5-3. Kami unggul 3-0 dan kemudian dia mencetak gol yang tidak menyenangkan. Saya tidak ingat persis, saya pikir itu mengenai mistar gawang, tapi jatuh ke dalam gawang."

“Gol jelek. Saya berkata kepadanya, 'Kamu mencetak gol lagi?!' Saya bisa mengatakan bahwa dia adalah pemain yang nyaris selalu mencetak gol saat melawan saya. Dia pemain yang menyebalkan!"

“Ada begitu banyak striker fantastis yang pernah saya lawan (seperti) Messi, Aguero. Haaland adalah salah satu lawan yang sulit karena dia memiliki segalanya. Tapi saya akan memilih Giroud sebagai lawan terberat. Dia menyebalkan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya