Perpanjang Kontrak di Manchester United, Gaji Alejandro Garnacho Naik 10 Kali Lipat

Alejandro Garnacho
Sumber :
  • instagram @garnacho7

VIVA Bola - Bintang muda Manchester United, Alejandro Garnacho dikabarkan akan menandatangani kontrak jangka panjang dan mendapatkan gaji lebih besar dari sebelumnya.

Ada Man Utd, 12 Klub Ini Ramaikan 'Liga Malam Jumat' Musim Depan

Pada musim ini, Alejandro Garnacho tampil gemilang bersama Manchester United. Selain itu, pemain asal Argentina tersebut baru saja mendapatkan pemain terbaik bulan November.

Alejandro Garnacho, Duel Fulham vs Manchester United 1-2

Photo :
  • Twitter: Manchester United
28 Tim Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Bundesliga Bisa Kirim 6 Tim

Alejandro Garnacho telah mencetak dua gol serta tiga assist dalam empat pertandingan. Termasuk saat membawa Manchester United meraih kemenangan berkat golnya di masa injury time menghadapi Fulham.

Alejandro Garnacho pertama kali bergabung bersama Manchester United pada 2020 dari Atletico Madrid dengan harga 600 ribu poundsterling atau setara dengan Rp11 miliar.

Mengharukan, Pesan Perpisahan Anthony Martial dengan Manchester United

Atas penampilan gemilangnya bersama Manchester United, membuat beberapa klub tertarik pada pemain 18 tahun tersebut, seperti Real Madrid dan Barcelona.

Kontrak Alejandro Garnacho di Manchester United tinggal 18 bulan lagi. Selain itu, ia mendapatkan gaji sekitar 5 ribu poundsterling atau setara dengan Rp92 juta per minggu.

Alejandro Garnacho dan Erik Ten Hag

Photo :
  • Twitter: Alejandro Garnacho

Seperti dilansir The Sun, Senin 21 November 2022. Alejandro Garnacho akan mendapatkan gaji 10 kali lipat jika memperpanjang kontrak bersama Manchester United, yakni ia akan mendapatkan gaji sebesar 50 ribu poundsterling atau setara dengan Rp929 juta per minggu.

Kini Erik Ten Hag selalu masukan nama Alejandro Garnacho dalam setiap pertandingan. Meskipun tidak tampil di menit awal, selalu menjadi pemain pengganti dan selalu mampu bermain dengan baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya