Mourinho Akan 'Culik' Bek MU ke Madrid

Nemanja Vidic
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Jose Mourinho menjadikan bek tengah Manchester United, Nemanja Vidic sebagai target utama untuk diboyong ke Real Madrid.

News of the World melansir berita mengejutkan ini. "Mourinho menjadikan Vidic sebagai salah satu target teratas sejak berkuasa di Bernabeu."

Spekulasi masa depan Vidic di MU memang menghangat kembali belakangan ini. Vidic dikabarkan tak sepakat dengan Manajer MU, Sir Alex Ferguson tentang perpanjangan kontraknya.

Ini menambah panas rumor Vidic setelah problem cedera dan sang istri yang tak betah hidup di Manchester. Meski begitu, defender Serbia ini masih tampil dalam 31 laga MU musim lalu dan mencetak sebuah gol.

Akhir pekan ini, agen Vidic, Paolo Fabbri masih menolak untuk berkomentar tentang masa depan kliennya. Ia berkilah bahwa bek 28 tahun itu masih berkonsentrasi ke Piala Dunia.

Sedangkan kubu MU disebut terus memelihara kontak dengan bek 21 tahun asal Denmark, Simon Kjaer. Bek yang kini merumput di Italia bersama Palermo ini akan dijadikan suksesor Vidic.

Ferguson telah mendatangkan bek muda dari Fulham, Chris Smalling. Trio Kjaer, Smalling dan Jonny Evans akan menjadi bek tengah masa depan Setan Merah. (one)

Penyebab Raibnya Foto Jokowi di Kantor PDIP Sumut Terungkap, Kini Sudah Terpasang Lagi
Pihak Termohon KPU di Sidang MK

 KPU Minta MK Tolak Tudingan Suara Nasdem Berkurang dan Golkar Bertambah di Jabar 1

Pihak termohon dalam hal ini KPU, dalam sidang PHPU atau gugatan Pileg 2024, meminta Mahkamah Konstitusi atau MK menolak permohonan para pemohon tentang suara di Jabar 1.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024