Liverpool Bantai MU, Firmino: Terima Kasih, Tuhan

Roberto Firmino saat Liverpool vs Manchester United
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA – Penyerang Liverpool, Roberto Firmino mengungkapkan rasa senangnya usai mencatat kemenangan atas Manchester United dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 5 Maret 2023. Bermain di Anfield Stadium, tim berjuluk The Reds unggul tujuh gol tanpa balas.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Liverpool membuka keunggulan pada menit 43 melalui Cody Gakpo. Di awal babak kedua, Darwin Nunez mencetak gol tambahan. Cuma berselang tiga menit kemudian, Gakpo mencetak gol keduanya.

Mohamed Salah menambah keunggulan Liverpool menjadi 4-0 pada menit 66. Nunez kembali membobol gawang MU yang dikawal David De Gea pada menit 75.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Manchester United.

Photo :
  • AP Photo

Keunggulan Liverpool atas MU bertambah menjadi 6-0 pada menit 83 setelah Salah mengukir namanya di papan skor untuk kedua kali. Selang lima menit kemudian, Firmino yang masuk menggantikan Gakpo turut mencetak gol.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Berhasil mencetal gol ke gawang MU dan memetik kemenangan besar, Firmino merasa senang. Baginya malam di Anfield Stadium itu sebagai hari yang istimewa.

"Sungguh hari yang istimewa. Saya sangat berterima kasih kepada Tuhan karena memberi saya momen ini," tulis Firmino di Instagram pribadinya.

"Sungguh menyenangkan merasakan kasih sayang dan cinta dari rekan satu tim saya dan semua penggemar. YNWA," imbuh pemain asal Brasil tersebut.

Firmino menjadi sorotan usai pertandingan ini. Banyak penggemar Liverpool yang menaruh hormat kepadanya. Bukan tanpa alasan, sebab sebelumnya dia dikabarkan bakal hengkang di akhir musim nanti.

Kontrak Firmino bersama The Reds berakhir di Juni 2023. Seiring banyak pemain muda di skuad Liverpool, dia kemungkinan mencari labuhan terbaru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya