Chelsea dan Tottenham Berburu Luis Enrique

Pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique
Sumber :
  • BeinSport

VIVA Bola – Mantan pelatih Timnas Spanyol, Luis Enrique sedang jadi incaran Chelsea dan Tottenham Hotspur. Kedua tim yang bermain di Premier League itu menjalin komunikasi dengan perwakilan Enrique.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Enrique kini berstatus tanpa kontrak. Karena terakhir kali dia melatih Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022. Karena hasil tak memuaskan, Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) memecatnya.

Mengutip Tribal Football, saat ini Ivan de la Pena selaku agen dari Enrique sudah berada di Inggris. Dia sedang menjalin kontak dengan Chelsea.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Luis Enrique

Photo :
  • SportsMax

Chelsea masih belum memiliki manajer tetap. Karena beberapa hari lalu, tim berjuluk The Blues memecat Graham Potter menyusul performa tim yang tak maksimal di Premier League.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tim asal Kota London lainnya, Tottenham yang baru saja memecat Tottenham juga ingin melakukan pertemuan dengan de la Pena. Mereka masih mencari pengganti yang tepat setelah memecat Antonio Conte.

Menarik untuk menanti, apakah Enrique akan benar-benar berlabuh di Premier League. Karena ini memungkinkan dia adu cerdik meramu taktik dengan Pep Guardiola.

Pemain Timnas Spanyol dan pelatih Luis Enrique

Photo :
  • AP Photo/Julio Cortez

Enrique dan Guardiola sama-sama mantan pelatih Barcelona. Mereka mendulang prestasi bersama tim asal Catalan. Itu pula yang membuat nama mereka naik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya