Demi Dapatkan Manchester United, Qatar Siap Guncang Dunia

Sheikh Jassim
Sumber :
  • twitter

VIVA Bola – Keluarga kerajaan Qatar melalui Sheikh Jassim semakin serius untuk mendapatkan saham kepemilikan Manchester United. Demi mewujudkan keinginan tersebut, mereka siap mengguncang dunia.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Pria berusia 63 tahun itu sudah menyiapkan tawaran yang ketiga kali kepada keluarga Glazer selaku pemilik saham mayoritas MU saat ini. Jumlahnya adalah 5 miliar poundsterling (Rp92 triliun).

Jumlah tersebut disebut akan menjadi rekor dunia dalam urusan pembelian klub. Menariknya lagi, disebutkan masih ada dana sisa untuk Qatar melakukan investasi dalam klub, seperti pembelian pemain.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Selebrasi pemain Manchester United

Photo :
  • REUTERS/TOBY MELVILLE

"Tawaran masuk sangat dekat dengan tenggat waktu, bernilai lebih dari Rp92 triliun," kata reporter Sky Sports, Kaveh Solhekol.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

"Secara signifikan, selain memberikan uang kepada Glazer, Sheikh Jassim mengatakan ada dana besar lain yang tersedia untuk memperkuat skuad, memperbaiki infrastruktur termasuk stadion, dan investasi di komunitas lokal," imbuhnya.

"Orang-orang yang dekat dengan Sheikh mengatakan kepada saya bahwa mereka yakin ini adalah tawaran terbaik. Tidak ada satu pun yang mendekati ini."

Keluarga Glazer

Photo :
  • Instagram: gianboni14

Saat ini selain Sheikh Jassim, penawar MU adalah Sir Jim Ratcliffe. Karena itulah kemudian keluarga Glazer memilih untuk menunda pelepasan sembari menunggu harga yang ditawarkan menggiurkan.

Sikap Glazer yang mengulur-ulur waktu ini membuat suporter MU jengah. Mereka sudah sangat ingin agar Glazer angkat kaki, setelah melakukan protes selama bertahun-tahun.

Harapannya tentu sebelum musim ini berakhir kesepakatan dengan pemilik baru dihasilkan. Karena itu akan memberi dampak signifikan kepada kebijakan transfer tim berjuluk Setan Merah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya