Mohamed Salah Salah Satu Pemain Terbaik Sepanjang Masa

Dendam Mohamed Salah kepada Real Madrid. Berharap Liverpool melawan Madrid di Final Liga Champions 2022. (Phoro: Reuters)
Sumber :
  • vstory

VIVA Bola – Mohamed Salah mencetak gol penentu saat Liverpool mengalahkan Brentford 1-0 di Anfield, Sabtu 6 Mei. Pemain asal Mesir itu kini telah mengoleksi 30 gol di semua kompetisi musim ini, membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak kelima sepanjang masa The Reds. 

Jude Bellingham: Real Madrid Adalah Hidup Saya

Jurgen Klopp mengatakan, tidak ada yang bisa menghentikan penyerang berusia 30 tahun itu, namun ia yakin sang striker masih belum mendapatkan penghormatan yang layak.

"Saya tidak bisa melihat dia berhenti, itu adalah sifatnya. Anda harus memiliki keinginan untuk mencetak gol," ujar Klopp dikutip dari Sky Sports.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Photo :
  • fourfourtwo.com

 "Orang-orang sering lupa berapa banyak gol yang juga ia ciptakan. Ia sangat sering terlibat," tambahnya.

2 Pemain Manchester United Sikapnya Memalukan

Klopp menuturkan, Salah adalah pemain hebat sepanjang masa. Semua berkat apa yang dilakukannya ketika membela Liverpool.

"Ketika dia duduk di studio dalam beberapa tahun sebagai pundit, semua orang akan tahu betapa bagusnya dia ketika kita semua menontonnya. Banyak orang tidak menghargai para pemain ketika mereka masih bermain. Bagi kami, itu jelas. Ia adalah seorang pemain hebat sepanjang masa," ucapnya.

"Jika semua orang membutuhkan bukti bahwa Mohamed Salah istimewa, saya tidak tahu. Itu tidak berlaku bagi siapa pun di Liverpool. Ia adalah salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Sekarang ia hanya seorang pemain kelas dunia dengan keinginan untuk mencetak gol. Ia bekerja keras untuk menutup pemain lawan. Kita semua tahu bahwa beberapa pemain kelas dunia tidak perlu melakukan itu atau tidak melakukannya, tapi dia harus melakukannya dan dia melakukannya. Saya sangat bangga dengannya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya