Saka: Kekalahan dari MU Tak Bisa Diterima meski Cuma Persahabatan

Pemain Arsenal, Bukayo Saka.
Sumber :
  • twitter.com/Arsenal

Jakarta – Arsenal harus mengakui ketangguhan Manchester United dalam laga persahabatan pramusim.  Manchester United memenangkan laga yang digelar di Amerika Serikat Minggu 23 Juli 2023.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Bruno Fernandes dan Jadon Sancho di babak pertama. Sementara di babak adu penalti MU mampu menang dengan skor 5-3.

Meski sebatas laga persahabatan dan pemanasan sebelum musim bergulir, kekalahan ini tidak dapat diterima Bukayo Saka. Dia mengatakan, dari. hasil initim harus berbenah.

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

"Jelas sulit untuk menerimanya, apakah itu pertandingan persahabatan atau tidak melawan United.  Kami akan belajar dari itu dan Anda tidak dapat benar-benar memberikan dua gol seperti itu melawan tim seperti ini karena sangat sulit untuk kembali. Kita hanya perlu belajar darinya," kata Saka.

"Secara fisik kami ingin mencapai level yang kami alami musim lalu dan kemudian naik ke level lain dan terus meningkatkannya. Secara taktik kita perlu mengintegrasikan semua orang.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

"Kami perlu memahami rencana permainan kami dan bagaimana kami bermain dan terus berkembang di setiap pertandingan sehingga ketika kami datang ke pertandingan pertama kami sudah siap." sambungnya.

Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On

Fanbase Swansea Kaget Popularitas Nathan Tjoe-A-On Melejit di Timnas Indonesia

Fanbase klub Liga Inggris, Swansea City kaget saat tahu popularitas Nathan Tjoe-A-On melejit saat membela Timnas Indonesia di Piala Asia U23.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024