Lakukan KDRT, Bintang MU Antony Ditendang dari Timnas Brasil

Antony saat Manchester United vs Charlton di Piala Liga Inggris
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

VIVA – Kabar tyak sedap datang dari Manchester United, pemainnya Antony tersandung kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT. Hal itu membuat sang pemain langsung ditendang dari skuad Timnas Brasil.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Pertama kali kasus ini muncul usai laporan mantan kekasihnya, Gabriela Cavallin. Pemain Manchester United itu disebut melakukan kekerasan kepada pasangannya. Antony pun kini sedang menjalani proses penyelidikan.

Alhasil, federasi sepak bola Brasil pun memutuskan untuk mencoret Antony dari skuad yang sebenarnya sudah mereka umumkan sebelumnya untuk laga kualifikasi Piala Dunia. Dia digantikan oleh penyerang Arsenal, Gabriel Jesus.

Manchester United Kena Bantai, Ten Hag Beber Kesalahan Fatal Tim

“Mengingat fakta yang terungkap ke publik Senin (4/9/2023), yang melibatkan striker Antony, dari Manchester United, dan perlu diselidiki, dan untuk menyelamatkan tersangka korban, sang pemain, tim Brasil dan CBF, menginformasikan bahwa atlet tersebut telah ditarik dari tim Brasil,” demikian pengumuman dari federasi sepak bola Brasil, CBF.

“Untuk menggantikannya, pelatih Fernando Diniz memanggil Gabriel Jesus, yang telah dipilih sebelumnya dalam daftar 36 pemain, dikirim ke FIFA.”

Teuku Ryan Tegaskan Bukan Hal Ini Penyebab Cerai dengan Ria Ricis


Timnas Brasil sendiri akan melakoni dua laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 mulai akhir pekan ini. Tim Samba akan melawan Bolivia (9/9) dan bertandang ke Peru (13/9). Dua laga itu akan mengawali perjuangan Brasil menuju Piala Dunia 2026.
 

Pemain Manchester United meratapi kekalahan dari Crystal Palace

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Setelah sempat mengejek Liverpool, kali ini negara rangking FIFA terbawah tersebut mengejek klub Premier League lainnya, Man Utd.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024