MU Gigit Jari, Pemain Incarannya Kagumi Arsenal dan Liverpool

Penyerang Brentford, Ivan Toney
Sumber :
  • Twitter: Ivan Toney

VIVA – Manchester United dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut Ivan Toney pada bursa transfer musim dingin, Januari 2024 ini.

Mantan Kiper Arsenal Kritik Saka yang Sering Akting Kesakitan

Ivan Toney diproyeksikan untuk membantu meringankan beban Rasmus Hojlund, tetapi sang striker telah menunjukkan di mana letak kesetiaannya. Meskipun menyelesaikan liga dengan baik musim lalu, masalah utama United adalah mencetak gol secara teratur.

Kesengsaraan tersebut semakin memperburuk musim ini karena klub berada di ambang krisis dengan Erik ten Hag berada di bawah tekanan yang semakin besar. 

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Klub menghabiskan £72 juta untuk target utama Hojlund di musim panas untuk mencoba menyelesaikan masalah striker mereka. Pemain internasional Denmark ini telah menunjukkan sekilas bakatnya, tapi dia adalah pemain yang masih membutuhkan waktu untuk menemukan kakinya di klub. 

United tidak bisa menunggu selama itu dan dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut striker lain pada bulan Januari dengan Toney disebut sebagai salah satu target potensial.

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Setan Merah bukan satu-satunya yang menunjukkan minat pada Toney, yang diperkirakan akan meninggalkan Brentford di Tahun Baru. Dan United mungkin akan berada di urutan paling belakang jika kesetiaan Toney di masa lalu bisa dipertahankan.

Pemain internasional Inggris ini berbicara secara terbuka untuk pertama kalinya sejak larangan bermain sepak bola ketika ia muncul di podcast The Diary of a CEO pada bulan Agustus, di mana ia berbicara tentang berbagai topik. 

Salah satu komentar paling menarik dari Toney adalah ketika dia mengisyaratkan keinginannya untuk pindah ke tempat lain, menyebut Liverpool dan Arsenal sebagai klub yang sangat dia kagumi.

“Klub berikutnya yang saya datangi, jika saya pindah, akan menjadi klub yang tepat,” kata Toney dalam podcast Diary of a CEO. “Saya sudah menjadi penggemar Liverpool sepanjang hidup saya, tapi sejak muda saya sudah menyukai Arsenal.

"Saya suka menonton Arsenal dan cara mereka bermain serta betapa antusiasnya para penggemar mereka. Saya adalah anak Liverpool." Jika Toney tetap setia pada "hatinya" maka dia mungkin akan kesulitan mengenakan seragam United sebagai penggemar masa kecil Liverpool.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya