2 Calon Pengganti Erik Ten Hag sudah Disiapkan MU, Ada Nama Besar

Manajer Manchester United, Erik ten Hag
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

MANCHESTER – Isu pemecatan Erik Ten Hag mencuat. Petinggi Manchester United mempertimbangkan mendepak sang manajer usai hasil buruk yang didapat.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Di tengah pekan MU digasil Newcastle United 0-3. Dan beberapa hari sebelumnya mereka juga dihancurkan Manchester City dalam partai derby dengan skor yang sama.

Kekecewaan dari publik Old Trafford pun kian membuncah. Klub bahkan kini sudah mulai memikirkan calon pengganti Ten Hag.

Legenda Manchester United Ikut Buka Suara Soal Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Disebut Sukses

Ada dua nama langsung masuk daftar incaran MU. Yang satu sudah sering dihubungkan, sedangkan satunya lagi merupakan nama anyar.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Pelatih yang dimaksud adalah Zinedine Zidane serta Ruben Amorim.

Zidane sejak 2021 lalu sudah tidak melatih usai meninggalkan Real Madrid. Sempat disebut akan turun gunung, cuma sampai sekarang belum terealisasi.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Photo :
  • twitter.com/realmadriden

Legenda Juventus dan Real Madrid ini sempat dikaitkan dengan MU sebelumnya. Cuma diduga dia sengaja menolak karena kendala dengan bahasa.

Sedangkan Amorim kini menangani Sporting Lisbon. Dia sedan naik daun membawa klub tersebut merebut double winners di Portugal. Hanya saja kemungkinan dia ogah hengkang karena sekarang masih nyaman bersama klubnya dan belum memikirkan hengkang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya