Liverpool Ingin Pastikan Status Cole

Joe Cole (depan) & istrinya Carly Zucker
Sumber :
  • Footie Madchick

VIVAnews - Liverpool memberi waktu selama sepekan kepada Joe Cole untuk menerima atau menolak menjadi bagian dari revolusi Roy Hodgson di Anfield.

Seperti dilansir The Sun, Senin 19 Juli 2010, sebelumnya The Reds telah menawari gaji sebesar 90 juta pounds perpekan untuk kontrak 3 tahun dengan total nominal 13 juta pounds.

Namun hingga saat ini, mantan winger Chelsea dan timnas Inggris ini tak kunjung memberikan jawaban. Hal itu yang membuat kubu The Reds ingin segera memastikannya.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Liverpool sendiri telah memberikan jaminan kepada Cole untuk masuk dalam tim inti The Reds. Cole saat ini berstatus free transfer setelah The Blues enggan memenuhi keinginannya.

Banyak kalangan yang yakin alasan Cole tak kunjung memberikan jawaban karena The Reds tak akan tampil di Champions League musim depan. Padahal, Cole sangat berambir tampil di liga prestisius Eropa itu.

Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024