Erik ten Hag Akui Performa Marcus Rashford Tak Menyenangkan

Penyerang Mu, Marcus Rashford
Sumber :
  • EPL

Inggris – Penampilan Marcus Rashford bersama Manchester United memang tidak menyenangkan. Hal itu diakui juga oleh sang juru taktik, Erik ten Hag.

Pemain Keturunan Indonesia Tampil, Crystal Palace Hancurkan Man Utd 4-0

Tapi, Erik ten Hag yakin sang penyerang akan mendapatkan kembali ketajamannya. Karena sejatinya dia memiliki kemampuan untuk melakukannya.

Di musim lalu, Marcus Rashford mencetak 30 gol di semua kompetisi. Catatan itulah yang membuat ten Hag tetap memberi kepercayaan kepada sang pemain.

Cek Fakta: Alex Ferguson Komentari Kekalahan Timnas Indonesia dari Irak di Piala Asia U-23

Marcus Rashford merayakan gol

Photo :
  • AP

"Saya pikir dia tidak bahagia, kami tidak bahagia. Kami punya ekspektasi, dia punya ekspektasi tinggi pada dirinya sendiri," kata ten Hag, dikutip dari Sky Sports.

Ngambek saat Ditarik Keluar, Erling Haaland Disemprot Legenda MU: Anak Manja!

Performa Rashford di musim ini membuat banyak orang kecewa. Tampil dalam 15 pertandingan, dia cuma mengukir satu gol. Tambahannya tiga assist.

Kritik semakin banjir berdatangan ketika MU kalah 3-4 dari FC Copenhagen di Liga Champions. Rashford mendapat kartu merah di pengujung babak pertama.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

"Saat ini, dia tidak dalam performa terbaiknya. Tapi saya tahu dia akan kembali. Saya tahu ketika tim bermain lebih baik, dia akan bermain lebih baik, dia akan mencetak gol. Saya yakin akan hal itu," tuturnya.

"Musim ini dia akan berkembang dan mencetak gol, dia sepenuhnya berada di tim dan sadar dalam segala hal. Dia akan kembali ke jalurnya," imbuh ten Hag.

"Itu bisa saja terjadi dengan sangat cepat. Terkadang Anda cuma memerlukan satu pertandingan, saya yakin dia akan mencapainya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya