Mengejutkan, Firmino Bongkar Hubungan Mohamed Salah dan Sadio Mane

Dua bomber Liverpool, Sadio Mane dan Mohamed Salah.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Desas desus keretakan hubungan antara Mohamed Salah dan Sadio Mane di Liverpool ternyata benar adanya. 

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?

Hal itu diungkapkan oleh Roberto Firmino yang juga pernah menjadi pemain Liverpool.

Salah, Mane, dan Firmino adalah trisula menakutkan milik Liverpool pada 2016-2022. 

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

ketiganya mengoleksi total 338 gol. Salah mencetak 156 gol disusul Mane dengan 107 gol, sementara Firmino punya 75 gol.

Pada akhirnya, trisula ini bubar dan menyisakan Salah di Liverpool. Firmino meninggalkan Liverpool musim panas kemarin untuk gabung Al Ahli, sementara Mane pindah ke Bayern Munich pada Juni tahun lalu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Berakhirnya trisula ini menimbulkan dugaan bahwa ada keretakan di antara pemain. Yang paling santer dikabarkan adalah perselisihan antara Mane dan Salah.

Beberapa kali, kedua pemain sempat membantah rumor itu. Pun dengan Juergen Klop sang manajer The Reds.

Namun fakta yang sebenarnya terungkap. Firmino membongkar keretakan hubungan Mane dan Salah. Dia menyebut, keduanya sudah tak akur sejak musim 2018-2019.

"Untuk banyak orang, perselisihan antara Sadio dan Mo adalah yang pertama, buat beberapa orang, pertama dan terakhir. Tapi saya sudah tahu itu berkembang sejak musim sebelumnya, 2018/2019," ungkap Firmino dalam bukunya, Si Senor, seperti dikutip Metro.

"Saya yang melihat kali pertama, seringainya, bahasa tubuh, ketidakpuasan saat yang satu marah ke yang lain. Saya bisa merasakannya. Saya penghubung mereka di permainan serangan kami dan jadi pemadam di momen-momen itu, sambungnya.

Lebih lanjut, Firmino mengungkapkan bahwa Mane dan Salah tidak pernah berteman baik. Meski satu klub, kedua pemain ini tidak jarang bicara bersama.

"Mereka enggak pernah jadi teman baik. Masing-masing menjaga jarak. Jarang sekali melihat keduanya mengobrol dan saya enggak tahu apakah itu berkaitan dengan rivalitas Mesir-Senegal di kompetisi-kompetisi Afrika," ucapnya

"Sungguh saya enggak tahu. Tapi mereka juga enggak pernah berhenti berkomunikasi, enggak pernah memutuskan hubungan. Mereka selalu bersikap dengan profesionalisme tertinggi," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya