Cech Absen Lawan MU di Community Shield

Petr Cech
Sumber :
  • AP Photo/Petr David Josek

VIVAnews - Petr Cech dipastikan absen selama sebulan karena cedera betis saat melakukan latihan, Selasa 20 Juli 2010. Cech tidak bisa bermain saat Chelsea melawan Manchester United di Community Shield, 8 Agustus 2010.

Setelah melakukan pemindaian juru bicara Chelsea menegaskan, "Petr akan absen selama sebulan setelah hasil pemindaian menunjukkan ada sedikit sobek di betis kanannya. Dia kemungkinan besar akan absen di keseluruhan pramusim."

Dengan cedera yang dialaminya kiper internasional Republik Ceko ini akan absen saat Chelsea menghadapi Manchester United pada Community Shield di Stadion Wembley, 8 Agustus 2010. Cech juga absen saat laga pertama Premier League Inggris melawan West Bromwich Albion sepekan kemudian.

Dengan cedera tersebut maka manajer Carlo Ancelotti harus memilih antara Hilario dan Ross Turnbull. Tapi, melihat pengalaman yang dimiliki Hilario maka kemungkinan besar Ancelotti akan menunjuk kiper asal Portugal tersebut untuk menggantikan Cech.

Di akhir musim lalu, Cech juga absen sebulan dengan cedera yang sama ketika melawan Inter Milan di Liga Champions. Posisi Cech kemudian lebih banyak digantikan Hilario, meski Turnbull juga beberapa kali mendapat kesempatan.(FIFA.com)

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun
Brandon Salim dan Dhika Himawan

Effort Banget, Begini Proses Lamaran Brandon Salim dan Dhika Himawan yang Penuh Kejutan

Proses kejutan untuk melamar Dhika Himawan cukup panjang, pertama-tama, Brandon Salim meminta restu pada orang tua Dhika Himawan pada 29 Februari 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024