Hodgson Lepas Mascherano ke Inter Milan

Javier Mascherano
Sumber :
  • teamtalk

VIVAnews - Liverpool siap melepas gelandang Javier Mascherano ke Inter Milan. Manajer Roy Hodgson optimistis bisa menjual Mascherano dengan harga yang tepat.

Hodgson akan melepas kapten tim nasional Argentina ini dengan harga £25 juta. Dana tersebut diharapkan bisa dipergunakan untuk membeli pemain baru.

Meski sudah mendatangkan Joe Cole secara gratis, namun fans Liverpool ingin Hodgson kembali merekrut pemain sehingga The Reds benar-benar solid. Hodgson diharapkan mampu membenahi Livberpool setelah musim lalu hanya
menduduki peringkat 7 di Liga Inggris.

Mascherano sendiri ingin bergabung dengan Inter. Ia ingin bersatu kembali dengan mantan pelatihnya Rafael Benitez yang kini mengarsiteki juara bertahan Liga Champions ini.

Agennya, Walter Tamer, menyatakan pemain berusia 26 ini memang 'bermimpi' main untuk Inter. Karena itu, Liverpool siap mengajukan penawaran harga untuk penjualan Mascherano kepada Inter. (Goal)

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas
Gedung Bank Indonesia (BI).

BI Catat Penyaluran Kredit Baru Kuartal I-2024 Tumbuh Positif, Ada Tapinya

Kepala Departemen Komunikasi BI, Erwin Haryono mengungkapkan, pertumbuhan penyaluran kredit baru tersebut terjadi pada seluruh jenis kredit.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024